Pelantikan PAC PBB Kecamatan Tanjung Beringin Berlangsung Sukses

KAB.SERGAI |Citranewsindonesia.com – Pelantikan Pengurus Anak Cabang ( PAC ) Pemuda Batak Bersatu ( PBB ) Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, yang dilaksanakan di Gedung Wisma Lasmaria, di Desa Pematang Cermai, Sabtu ( 09/01/2020 ), berlangsung sukses.

Hadir dalam acara itu, Lamhot Sitorus yang merupakan Satgas DPD PBB Sumut, Pengurus DPC PBB Serdang Bedagai, serta Pengurus PAC PBB Kecamatan Tanjung Beringin, yang mewakili Camat Tanjung Beringin Jefri Sinaga, Muspika Tanjung Beringin, para ormas dan para undangan lainnya.

Sambutan Mudpika Kecamatan Tanjung Beringin , yang disampaikan Jepri Sinaga ( Kasi PMD Tg. Beringin ), sebagai yang mewakili Camat Tanjung Beringin, dalam dambutannya menyampaikan, agar PAC PBB tetap patuh protokol Kesehatan.”Walaupun vaksin tidak lama lagi akan datang, diharapkan agar kita tetap mengikuti Protokol Kesehatan”, ungkapnya.

BACA JUGA  Bakti Makmur Heboh Panitia Pengawas Pilpeng Kecolongan

Lebih lanjut Jepri Sinaga menyampaikan bahwa, muspika Tanjung Beringin sangat mendukung program PAC PBB Tanjung Betingin , dan kami juga mengharapkan PBB Tanjung Beringin juga siap mendukung program kerja dari Camat Tanjung Beringin, tutup Jepri.

Sedangkan sambutan Ketua PAC PBB Kecamatan Tanjung Beringin , Bristo Silaen, mengatakan bahwa, PAC Kecamatan Tanjung Beringin siap mendukung kinerja pemerintah, terutama pemerintah kecamatan Tanjung Beringin.

” Kami PAC Pemuda Batak Bersatu di Kecamatan Tanjung Beringin siap mendukung kinerja pemerintah, baik pemerintah pusat, propinsi, dan kabupaten terutama lagi kinerja pemerintah kecamatan Tanjung Betingin”, ujar Bristo Silaen.

BACA JUGA  PEDATI Gandeng Anggota DPRD Kab. Tangerang Gelar Silaturahmi dan Santunan Anak Yatim

Sementara itu sambutan Ketua DPC PBB Serdang Bedagai, Welky R Simanjuntak ,mengatakan, bahwa dengan dilantiknya PAC PBB Kecamatan Tanjung Beringin ini, kedepannya masyarakat Batak di kecamatan Tanjung Beringin bisa bersatu.

“Dengan dilantiknya PAC PBB Kecamatan Tanjung Beringin ini masyarakat Batak baik itu agama Muslim, Nasrani maupun agama lain,kami harapkan tetap bersatu dan semakin bersatu serta bersinergi dengan pemerintahan dengan menjaga keutuhan NKRI di Kecamatan Tanjung Beringin ini”, ungkapnya.

Welky juga menyampaikan sampai saat ini sudah 10 PAC yang menerima SK , sedangkan yang dilantik baru 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Pantai Cermin dan Kecamatan Tanjung Beringin.

( Aripin )

Total View 145 

Facebook Comments

Aripin

Kepala Biro Sergai

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH