Pengurus SMSI Kabupaten Kotim Akan Dilantik Tahun 2021

Keterangan Foto : Bupati Kotim H. Supian Hadi pada saat menerima audensi dari pengurus SMSI Kabupaten Kotim, diruang kerjanya. (Foto Istimewa)

KAB.KOTIM | Citranewsindonesia.com– Pengurus Serikat Media Syber Indonesia (SMSI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) secara resmi pada tahun 2021 mendatang akan segera dilantik.

Hal ini disampaikan langsung oleh Bupati Kotim, H. Supian Hadi, pada saat menerima audensi dari pengurus SMSI Kotim beserta rombongan diruang kerjanya, Kamis (17/12/20).

“Yang pasti pengurus SMSI Kotim nantinya akan dilantik pada tanggal 8 Januari 2021 mendatang, atau setelah hari jadi Kabupaten Kotim,” kata H. Supian Hadi, di Sampit.

Menurutnya, hari jadi Kabupaten Kotim nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 7 Januari 2021. Dan untuk pengurus SMSI Kotim akan dilaksanakan setelah kegiatan tersebut.

Sementara itu, Ketua SMSI Kabupaten Kotim, Abdul Hafid, mengatakan bahwa, sampai sejauh ini pihaknya akan mempersiapkan untuk lokasi pelantikan yangmana nantinya akan mengundang Ketua SMSI Provinsi Kalteng yakni H. Sutransyah.

BACA JUGA  Kunjungi Pasar Gede Solo, Presiden dan Keluarga Belanja Buah Hingga Ulekan

“Nantinya pada saat pelantikan SMSI Kotim tentunya harus tetap mentaati protokol kesehatan. Dan sejauh ini kami semua masih mempersiapkan kegiatan tersebut terkait dengan rencana lokasi pelantikan,” bebernya.

Dijelaskannya, pelantikan nantinya akan dilakukan langsung oleh Ketua SMSI Provinsi Kalteng H. Sutransyah, dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Nantinya yang akan mengikuti pelantikan di Kabupaten yang berjuluk Bumi Habaring Hurung ini selain SMSI Kotim ada juga SMSI Kabupaten Seruyan, dan SMSI Kabupaten Katingan.

“Karena ketiga kabupaten ini sudah terbentuk dan memiliki Surat Keterangan (SK). Dan lagi ketiga kabupaten tersebut jaraknya sangat berdekatan dan Kabupaten Kotim berada ditengah-tengah diantara dua kabupaten tersebut,” pungkasnya.

(Sidiq)

 127 kali dilihat

Facebook Comments

Siddiq

Kepala Biro

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH