Tokoh Masyarakat Dan FKI-1 Siap Kawal Dambaan Pimpin Sergai

Serdang Bedagai | Citranewsindonesia.com – “Alhamdulillah Pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Serdang Bedagai yang telah dilaksanakan pada 9 Desember 2020 di Pandemi Covid -19 berlangsung dengan damai,aman dan sukses.”

Pasca Pilkada ini mari kita kembali bersatu membangun Kabupaten Serdang Bedagai untuk kedepan lebih baik lagi dan siap mendukung program dari Dambaan kedepan. Hal ini disampaikan Tokoh masyarakat Sergai H. Bahrum Abbas,Kamis (17/12/2020) usai sarapan pagi di rumah Ketua Badan Musyawarah Masyarakat Minang (BM3) Sergai Yunasril.

Ditempat terpisah dukungan juga keluar dari mulut Ketua Front Komunitas Indonesia Satu (FKI-1) Sergai M.Nur Bawean,Dambaan adalah Bupati dan Wakil Bupati Sergai pilihan masyarakat dan pemenang Pilkada Sergai. Nah, justru itu mestilah kita dukung apa yang menjadi programnya kedepan diperiode 2021-2024.

BACA JUGA  Bamus Tangsel Tingkat DPW Setu Utamakan Pemberdayaan Masyarakat

Sementara Ktua BM3 Sergai Yunasril SH,MKn didampingi istri Kikky Febriasi SH,MKn mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Bupati Sergai pemenang dalam Pilkada Sergai H. Darma Wijaya dan istri Hj. Rosmaidah Saragih,Sekdakab Sergai HM. Faisal Hasrimy AP,M.AP bersama istri Ny.Uke Retno Wahyuni Faisal Hasrimy Ketua DWP dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Sergai
yang menyempatkan diri untuk menikmati sarapan pagi bersama dengan tokoh masyarakat juga agama. Sarapan yang disajikan sangat sederhana dengan menu lauk Tempe Goreng, Kepah Tauco dan sayuran Terong Sambal, Daun Ubi Tumbuk ditambah nasi putih juga buah-buahan.

BACA JUGA  Dindikbud Tangsel Gelar Lomba Menulis Artikel Situs Cagar Budaya

“Mari kita rajut kembali kebersamaan usai pesta demokrasi,jangan ada lagi istilah “tim 01 dan 02” itu semua sudah selesai dan mari bersatu kembali untuk membangun daerah ini dibawah kepemimpin Dambaan nantinya.”ajak Yunasril.
Turut hadir Konsultan Politik Dambaan Badrun SE,Tokoh masyarakat Sergai H. Kisai Dalimunthe,Tokoh agama Sergai H. Ustad Tamlih Nasution, Pengacara Ismet Lubis SH,MSP,CPCL, Irwansyah Putera SH dan Sekretaris Dinas P2KBP3A Sergai Ingan Malem Tarigan SE.

(Aripin)

 72 kali dilihat

Facebook Comments

Aripin

Kepala Biro Sergai

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH