Sosialisasi Vaksin Covid-19 Dan Pantau Penerapan Protkes Di Sekolah, Begini Yang Di Lakukan Babinsa Ramil 21/Mdt

LANGSA | Citranewsindonesia.com — Dalam rangka mendukung kegiatan belajar mengajar serta memastikan penerapan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 21/Madat Kodim 0104/Aceh Timur Serda Andi Syahputra melaksanakan sosialisasi Vaksinasi Covid-19 serta memantau pelaksanaan sekolah tatap muka di SMU Negeri 1 Madat, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (31-08-2021).

“Kegiatan yang kita laksanakan ini merupakan suatu bentuk kepedulian kami TNI, khususnya Koramil 21/Mdt Kodim 0104/Atim kepada seluruh masyarakat. Khususnya para murid di kalangan sekolah agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” ucap Andi.

BACA JUGA  Sukseskan Swasembada Pangan Dimasa Pandemi Covid-19, Tiga Pilar Nurussalam Dampingi Petani Cabai

Selain melakukan pengecekan Serda Andi juga mengajak dan menghimbau para guru SMUN 1 Madat ini untuk selalu mendukung program pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan setiap kegiatan yang dilaksanakan di sekolah.

Sementara itu, Kepala SMU Negeri 1 Madat Drs. Jamal, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada TNI, khususnya anggota Koramil 21/Mdt Kodim 0104/Atim yang selalu peduli untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid 19.

BACA JUGA  Kini Ada YCI Dan SASIH Untuk Kelestarian Alam Bali

Ia juga menyampaikan dirinya bersama dengan para guru yang lain serta seluruh siswa-siswi di SMUN 1 Madat ini akan selalu mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Lanjut Jamal menambahkan, ia berharap pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir sehingga kegiatan belajar mengajar di sekolah bisa berjalan normal seperti sedia kala,” pungkasnya.

Facebook Comments

Redaksi

Citranews

Mungkin Anda Menyukai

Subscribe for notification