Pilkada Serdang Bedagai, Pasangan Dambaan Unggul Sementara

Serdang Bedagai, Citranewsindonesia – Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) di Kabupaten Serdang Bedagai, pasangan Dambaan ( H. Darma Wijaya dan .H.Adlin Umar Yusri Tambunan, ST,MSP, untuk sementara berdasarkan hitungan cepat , unggul untuk sementara.

Hal itu disampaikan Sekretaris Penenangan Dambaan Budi SE, di halaman Sekretariat bersama ( Sekber ), Rumah Dambaan, di Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (09/12/2020)

Menurut Budi SE, suara DPT yang masuk sudah sekitar 49%, Dambaan memperoleh 75%, sedangkan pasangan H.Soekirman dan T. Riyan Novandi sekitar 23%, sedangkan suara tidak Syah 2%.

BACA JUGA  Bupati Zaki Resmikan Perubahan Nama Metro Hospitals Cikupa

Dalam kesempatan itu juga pasangan H. Darma Wijaya dan H.Adlin Umar Yusri Tambunan, ST,MSP, langsung disambut dan di tepung tawari oleh tokoh masyarakat Sergai.

H.Darma Wijaya , dalam kata sambutannya mengatakan bahwa kemenangan ini bukan kemenangan kami berdua, akan tetapi kemenangan rakyat Serdang Bedagai.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa setelah hari ini, tidak ada lagi 01 dan 02, karena kita semua adalah bersaudara.” Setelah hari ini tidak ada lagi 01 dan 02, karena kita semua adalah bersaudara”,ujarnya.

BACA JUGA  Kelurahan Grogol Selatan Siap Sukseskan Pilgub DKI 2017

H. Darma Wijaya juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh pendukungnya, baik dari Partai maupun non Partai .

Begitu juga dengan H.Adlin Umar Yusri Tambunan, juga menyampaikan hal yang senada yaitu ucapan terimakasih kepada seluruh pendukungnya.

( Aripin )

 233 kali dilihat

Facebook Comments

Aripin

Kepala Biro Sergai

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH