Pilgub Kalteng , Ketua Team Relawan Rantau Pulut Menangkan BEN-UJANG Di Wilayahnya

Pilgub Kalteng , Ketua Team Relawan Rantau Pulut Menangkan BEN-UJANG Di Wilayahnya

SERUYAN|Citranewsindonesia.com– Ketua Tim Relawan Kelurahan Rantau Pulut Kecamatan  Seruyan Tengah Kabupaten Seruyan Provinsi Kalimantan Tengah yaitu Afner Juliwarno sangat optimis meraup suara terbanyak untuk paslon calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur nomor urut 01.

Ketika di temui,ketua tim relawan Ben-Ujang,Afner Juliwarno di dampingi oleh sekretarisnya bapak Sugianto serta bendahara Budianto menuturkan bahwa tim relawan sudah bergerak dan sudah mensosialisasikan program-program yang menjadi prioritas Ben-Ujang.

“Masyarakat sangat antusias dengan kehadiran relawan Ben-Ujang di kelurahan Rantau Pulut,mereka juga berharap,jika Ben-Ujang terpilih nanti,bisa membawa perubahan dan membuka terobosan-terobosan.” Ungkap Afner Juliwarno kepada wartawan Citranews.

BACA JUGA :   JEMBATAN PENGHUBUNG KECAMATAN SERUYAN TENGAH DENGAN SERUYAN HULU HAMPIR PUTUS

Afner Juliwarno pun mengingatkan kepada seluruh teman-teman Relawan di Kelurahan Rantau Pulut untuk tetap solid untuk memenangkan Ben-Ujang, mengingat program-program Ben-Ujang sangatlah pro rakyat jika terpilih tanggal 09 Desember 2020 nanti.

Ketika di tanyai juga mengenai ritual Bahajat,Bendahara tim Relawan Ben-Ujang, Budianto menjelaskan bahwa ini adalah memang menjadi bagian dari tradisi suku Dayak, jika nanti tujuannya tercapai, maka si pemilik hajat wajib membayar apa yang sudah di janjikan.

#Andut

Facebook Comments
KAB.SERUYAN KALIMANTAN NEWS