21 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

FADUHUSI DAELI RESMIKAN POSKO PEMENANGAN ELMAR DI ONOLIMBU NIAS BARAT

2 min read

NIASBARAT | Citranewsindonesia– Ketua Dewan Pertimbangan PDIP Kabupaten Nias Barat sekaligus Bupati Nias Barat, Faduhusi Daeli membuka secara resmi posko pemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Eliyunus Waruwu, S.Pt; M.Si dan Mareko Zebua, SH (ELMAR) senin 24/08/2020

Peresmian Posko pemenangan Pasangan ELMAR ini di laksanakan di Jl.Soekarno-Hatta Desa Onolimbu Kecamatan Lahomi Kab. Nias Barat.

Acara tersebut di hadiri oleh beberapa pimpinan Parpol pendukung bersama sejumlah tokoh di Kabupaten Nias Barat, anatara lain, Evolut Zebua – Ketua DPC PDIP Kanisbar, Tolosokhi Halawa – Sekretaris DPP Partai Nasdem Kabnisbar, Nitema Gulo- Ketua DPC Partai Demokrat Kanisbar, Emanuel Daeli – Ketua DPD Partai Golkar Kanisbar, dan beberapa anggota DPRD yang juga hadir, serta Ketua Umum DPP Shalom -Yasiduhu Gulo. Tokoh masyarakat Lahomi – Beziduhu Daeli, Tokoh masyarakat Sirombu- Ama Fabo Waruwu,dan ratusan simpatisan yang lainnya.

BACA JUGA :   Bupati Nias Barat Terima Rekomendasi DPRD Atas LKPJ Tahun Anggaran 2021

Peresmian Posko pemenangan ELMAR tersebut di tandai dengan pemotongan pita oleh Ketua Depercab PDIP Faduhusi Daeli

Faduhusi Daeli menyampaikan dalam sambutannya bahwa sebagai Kader yang sudah 10 tahun bernaung di PDIP saya tetap berkomitmen untuk memenangkan pasangan Eliyunus Waruwu Dan Mareko Zebua.

Faduhusi Daeli pada kesempatan yang sama menjelaskan perihal dirinya yang tidak maju kembali pada kontestasi Pilkada tahun 2020 di Nias Barat yakni di latarbelakangi oleh kondisi kesehatan yang tidak mendukung dan ingin istirahat.
Hal itu telah saya sampaikan sebelumnya kepada DPC PDIP.

BACA JUGA :   Walikota dan Pimpinan DPRD Kota Gunungsitoli Tandatangani Bersama Ranperda RPJMD Tahun 2021-2026

Faduhusi Daeli menghimbau kepada seluruh kader PDIP, Parpol pendunukung serta seluruh masyarakat Nias Barat agar bersatu hati untuk memenangkan pasangan ELmar pada pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Pada waktu yang bersamaan, pengurus harian team pemenangan Elmar antara lain : Ketua Tim pemenangan yaitu Zemi Gulo, mewakili Kec. Mandehe, Kec. Mandehe Utara, Kec. Ulu Moro’o dan Kec. Moro’o  Sekretaris yaitu : Sokhiaro Daeli mewakili Kec. Lahomi dan Kec. Sirombu Bendahara yakni Setieli Gulo Mewakili Ke. lolofitu Moi dan Kec. Moi

Zemi Gulo mengajak seluruh lapisan masyarakat semakin optimis untuk mendukung pasangan Elmar membawa perubahan untuk Nias Barat.

Ditulis oleh Respiter Daeli

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH