Pertiwi Indonesia Tangsel Salurkan Banpres Presiden RI Untuk Warga Rempoa

TANGSEL | Citranewsindonesia.com– Melalui Pertiwi Indonesia Cabang Tangerang Selatan warga Kelurahan Rempoa Kecamatan Ciputat Timur Rt.02 Rw.08 menerima paket bantuan dari Presiden RI, rabu 5-8-2020. Dalam pembagian Bantuan Presiden ( Banpres) sebanyak 600 paket ini dihadiri Wakil Walikota Tangerang Selatan Bapak Benyamin Davnie.

“Bantuan ini sangat membantu warga Rempoa apalagi situasi masih dalam pandemi covid-19 warga sangat membutuhkan sembako untuk keperluan sehari hari. Terima kasih juga kepada Pertiwi Indonesia Tangsel yang mampu meyalurkan paket bantuan Presiden RI untuk warga Tangsel.

BACA JUGA :   Pemerintah Kabupaten Nias Barat Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Banjir Dan Tanah Longsor

Saya berharap supaya warga Kota Tangerang Selatan masih terus melakukan protokoler kesehatan semasa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Di Tangsel masih diberlakukan,”ungkap Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie.

Sementara selaku ketua Pertiwi Indonesia Cabang Tangerang Selatan Ria Hasibuan menuturkan,”sebelum bantuan ini dibagikan kami juga melakukan survei terlebih dahulu dengan para ketua RT dan RW setempat.
Atas rekomendasi RT dan RW kami menyiapkan formulir untuk diisi warga sesuai dengan KTP (kartu tanda penduduk) dan KK ( Kartu keluarga).

BACA JUGA :   Pemkot Tangsel Bedah 200 Unit Rumah Di Tahun 2022

Supaya nantinya bantuan ini dapat tepat sasaran untuk masyarakat, terutama yang terdampak langsung covid-19,dan mudah mudahan bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga Rempoa dan bisa membantu perekonomian masyarakat.

Selain Kelurahan Rempoa kami juga menyerahkan Bantuan Presiden (Banpres) dibeberapa kelurahan lain seperti  Kelurahan Rawa Lele ,Kelurahan Pondok Karya, Kelurahan Kunciran juga ke Jalan Ken Arok kabupaten Tangerang,”tutur Ria Hasibuan.

Sugiyono

Facebook Comments

sugiyono

Wartawan Citranews

Mungkin Anda Menyukai

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH