2 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Satpol PP Tangsel Razia Warga Tak Pakai Masker Pasar Serpong

1 min read

TANGSEL | Citranewsindonesia.com– Dalam rangka PSBB (pembatasan Sosial Berskala Besar ) Satpol PP kota tangerang selatan melakukan razia yang tidak pakai masker (26/6) bagi para pengunjung pasar Serpong Kota Tangerang Selatan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Giat Patroli dipimpin Prana Jaya mengatakan masih banyak masyarakat yang tidak peduli PSBB,  tidak menggunakan masker pyhcal  distancing, apalagi cuci tangan. saat ini Tangsel masih tinggi peyebaran covid 19 yang lebih dikenal virus corona  oleh karena itu tim dibagi dua sift  tugas disini  tim pertama di pagi hari dan di tim kedua di malam hari patroli tetap dilakukan untuk memantau masyarakat yang masih tidak mengikuti prosedur PSSB atau protokol Covid 19.

BACA JUGA :   Walikota Airin Pantau Penyemprotan Cairan Disinfektan Di Stasiun Rawa Buntu

“Dalam patroli masih  banyak terdapat  pelanggaran, tidak mengingikuti aturan/himbauaan pemerintah,maka kita lakukan pendekatan terlebih dahulu seperti sosialisasi, adapun sangsi seperti menggunakan rompi orange bertulisan  pelanggar PSSB,dan melakukan pembersihan lingkungan atau menyanyikan lagu Indonesia raya supaya mendapat efek jera serta tidak menggulangi lagi,Jelas Prana Jaya

BACA JUGA :   Dinkop Tangsel Bersama INAPEN Berikan Pelatihan Untuk Pelaku Koperasi dan UKM

Untuk itu Prana jaya mengimbau agar setiap masyarat yang keluar dan berada di kerumunan mengikuti pertokol PSSB  di Tanggsel , orang yang tidak mengunakan masker dampak penyebarannya  dapat mencapai 70%. jadi jika semuanya pake masker minimal mengurangi penyebaran apalagi area  pasar ada banyak aktifitas,harap Prana Jaya.

Penulis : Three

Facebook Comments
Subscribe for notification