21 Mei 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Bantuan Sembako Dari DKI Mulai Didistribusikan Ke Kelurahan Kramatjati

1 min read

Jaktim | Citranewsindonesia.com–Bantuan Sembako dari Pemprov DKI Jakarta hari ini didistribusikan untuk 8 Rw,untuk pendistribusian 2 Rw lagi yakni Rw 02 dan Rw 011 dilakukan besok pagi kata Lurah Kramatjati,Husni Abdulah kepada Citranewsindonesia.com,Senin (20/4) di kantornya.

Bantuan untuk 10 itu di Kelurahan Kramatjati,Kecamatan Kramatjati,Jaktim ini sebabanyak 4183 paket namun ada dua Rw lagi yang belum dikirim hari ini yakni untuk Rw 02 sebanyak 308 paket dan Rw 011,sebanyak 909 paket sisanya ini katanya besok pagi akan didistribusikan kata Husni Abdulah.

Pembagian bantuan sembako dari Pemprov DKI Jakarta untuk warga kelurahan kramatjati ini dilakukan melalui pengurus Rt/ Rw untuk warganya masing masing untuk menghindari perkumpulan warga untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini jelas Husni.

Mudah mudahan dengan adanya bantuan sembako dari Pemprov DKI Jakarta ini bisa mengurangi beban warga yang miskin dan rentan miskin dampak dari Covid-19 ini ujar Lurah Kramatjati,Husni Abdulah.

BACA JUGA :   Kapolsek Kompol H.Asmar Membantah Terima Suap Dari BD Sabu

Sementara di tempat terpisah Camat Kramatjati,Eka Darmawan yang ikut membagikan bantuan sembako pada warga di Di Rw 010 di kelurahan kramatjati tadi sekitar pukul 10.00 Wib mengatakan,dengan adanya bantuan sembako pada warga yang miskin dan rentan miskin dampak dari virus corona ( Covid-19) di kelurahan kramatjati ini sangat bermanfaat pada pelaksanaan PSBB yang diberlakukan mulai pada 10 April 2020 lalu sampai saat ini yang masih berlangsung kata Eka Darmawan.

(Horison P)

 

Facebook Comments
IKUTI CITRANEWS    OK TERIMAKASIH