28 September 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Bayar Pajak PBB Sekarang Penghapusan Sanksi Administratif Hingga 100%

1 min read

TANGSEL|Citranewsindonesia.com– Meningkatkan Peran Masyarakat Taat dan Bayar PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) Dari Januari sampai April 2020, Bapenda (Badan Pendapatan Daerah ) Kota Tangerang Selatan memberi keringanan bagi wajib pajak sesuai perwal no.40 Tahun 2019 tentang pengurangan dan penghapusan sanksi /denda administratif Pajak Bumi Dan Bangunan.

“Dihimbau Masyarakat Kota Tangerang Selatan memanfaatkan kesempatan baik ini, agar wajib pajak segera melunasi kewajibannya sesuai aturan yang berlaku sehingga hasil dari pembayaran pajak ini akan dikembalikan kepada masyarakat juga untuk pembangunan dan wajib pajak diberi discount hingga 100% untuk sanksi administratif.

BACA JUGA :   Luncurkan Aplikasi Sipangsi dan RPP Benyamin Davnie Harap Tingkat Partisipasi Pemilih Meningkat

Penghapusan sanksi administratif ini dilakukan bertahap bulan Januari  75 % ,Pebruari -Maret 50%  dan April 25 % Dan kesempatan ini bisa dimanfaatkan oleh warga wajib pajak melakukan kewajibannya untuk membayar PBB melalui loket pembayaran yang ada bahkan dibeberapa kelurahan sudah ada loket pembayaran melalui BJB bisa melakukan pembayaran.

BACA JUGA :   Airin “Teknologi informasi bukan sebuah pilihan tetapi sebuah keharusan”

Untuk informasi pelayanan pajak bumi dan bangunan kota tangerang selatan,masyarakat bisa mendownload aplikasi melalui google play ETA PBB BPHTB disana semua informasi bisa diakses atau datang langsung kekantor Bapenda Tangerang Selatan di Cilenggang disamping Disdukcapil Tangerang Selatan. Ayo Lakukan Pembayaran sekarang Juga.

(Rudi)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH