Festival Futsal, Akan Dilaksanakan Bulan Februari Di Kelurahan Cawang

Festival Futsal, Akan Dilaksanakan Bulan Februari Di Kelurahan Cawang

Jaktim-Citranewsindonesia.com

Cabang olahraga Festival Futsal akan dilaksanakan di Kelurahan Cawang,Kecamatan Kramatjati, Jaktim kata Kasi Kesra Kelurahan Cawang, Rekowati kepada Citranewsindonesia.com, Jumat(24/1-2020) di meja kerjanya.

Menurut Rekowati untuk pelaksaan cabang olahraga festival futsal itu rencananya akan dilaksanakan di lapangan olahraga Kodam Jaya jelas Reko.

Soal pelaksanaannya dilakukan oleh Karang Taruna kelurahan Cawang.Pihak kelurahan hanya untuk memonitor kegiatan itu dan koordinasi dengan pengurus karang taruna kelurahan Cawang itu kata Rekowati didampingi staf kelurahan Cawang Evi Novianti.

BACA JUGA :   Penerimaan PBB Kecamatan Kramatjati Nomor Urut 1 Se-Jakarta Timur

Jadi, kata Rekowati yang pertama dilaksanakan cabang olahraga festival futsal dari tingkat kelurahan sampai ke tingkat Provinsi DKI Jakarta baru menyusul cabang olahraga volly dan selanjutnya festival senam papar Rekowati didampingi Evi Novianti.

Sementara ditempat terpisah Lurah Cawang,Didik Diarjo mengatakan, pelaksanaan cabang olahraga festival futsal itu pelaksananya dari karang taruna kelurahan Cawang kata Didik Diarjo.

BACA JUGA :   Kecamatan Kramatjati Penertiban PKL,Parkir Liar,PKL,& PMKS

Pihak kelurahan hanya melakukan koordinasi dan memonitor kegiatan mereka itu ( karang taruna cawang red) paparnya.

Saya berharap agar pelaksanaan cabang olahraga festival futsal itu nantinya dapat berjalan lancar dan tetib harap Lurah Cawang, Didik Diarjo. (Horison P)

Facebook Comments
DKI JAKARTA JAKARTA TIMUR NEWS