Bersama KPU Bupati Sergai Hadiri Launching Pemilihan Bupati Dan Wabup

Bersama KPU Bupati Sergai Hadiri Launching Pemilihan Bupati Dan Wabup

Serdang Bedagai | Citranewsindonesia–Bupati Serdang Bedagai ( Sergai ), Ir.H.Soekirman, menghadiri acara Kaunching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati ( Wabup ), di Lapangan Sepak Bola Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Selasa ( 17/ 12 ).

Sambutan Bupati Sergai Ir H Soekirman, mengatakan, Kabupaten Serdang Bedagai akan menyambut pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dihelat pada 23 September 2020 mendatang atau sekitar 9 bulan dari sekarang.

Karena waktu yang semakin dekat, saya mengajak seluruh stakeholder yang terkait dengan pelaksanaan Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Sergai mulai dari KPU, Bawaslu, Polres Sergai, Polres Tebing Tinggi, Kejari Sergai serta pemerintah daerah agar tetap menjaga sinergitas dan koordinasi sehingga setiap proses tahapan yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Bupati Soekirman juga mengharapkan masyarakat turut serta menjadi penopang penting dalam pelaksanaan pemilihan nanti. Sangat penting dalam pelaksanaanya di Kabupaten Sergai adalah peranan seluruh masyarakat Sergai yang ikut proaktif berpartisipasi mensukseskannya.

BACA JUGA :   Ditlantas Polda Banten Berikan Himbauan Kepada Karyawan Ekspedisi Dan Penumpang Bus

Dalam Pilkada tahun depan, mempunyai harapan yang besar terhadap masyarakat Sergai ikut aktif berpartisipasi dan mengawasi setiap tahapan mulai dari tahapan pemutakhiran DPT, pendaftaran dan penetapan calon, masa kampanye, saat pemilihan hingga pengumuman hasil pemilihan nantinya.

Dalam sambutan itu, Soekirman juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran KPU Sergai atas terlaksananya kegiatan ini. “Harapan saya kiranya melalui pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wabup tahun 2020 dapat mewujudkan Kabupaten yang unggul, inovatif dan berkelanjutan, tandasnya.

Ketua KPU Sergai Erdian Wirajaya, S.Sos yang hadir didampingi para Komisioner KPU, mengatakan dalam pidatonya, bahwa, Pilkada mendatang sangatlah penting sifatnya sebab menyangkut nasib Sergai 5 tahun kedepan. Kualitas pembangunan kabupaten muda ini akan sangat bergantung dengan kepala daerah yang akan memimpinnya.

BACA JUGA :   Proyek Bancakan Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA)

Launching ini juga menegaskan bahwa kami dari KPU Sergai siap menyelenggarakan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 mendatang yang langsung, umum, bebas rahasia, jujur, adil dan berintegritas.

Turut hadiri dalam acara itu, Komisioner KPU RI Pramono Ubaid Tanthowi, Ketua Bawaslu Sergai Agusli Matondang, SH, Kasdim 02/04 DS Mayor Inf. Muchsin S.Ag, Wakapolres Tebing Tinggi, Kompol Ramli Manurung, SE, mewakili Kapolres Sergai, Kepala Dinas Kominfo Sergai Drs H. Akmal, AP, M.Si, Dewan Penasehat MUI Sergai, serta para OKP dan para pelajar.

( Aripin / RLS ).

Facebook Comments
KABUPATEN SERGAI NEWS