UPT Samsat Serpong Lampaui Target Penerimaan Pajak Kendaraan Bermotor Tahun 2017

UPT Samsat Serpong Lampaui Target Penerimaan Pajak Kendaraan Bermotor Tahun 2017

Tangsel,Citranewsindonesia- Berkat kerjasama yang baik antar berbagai instansi seperti Bapenda Tangsel, Kepolisian, Bank Banten, Jasa Raharja serta para agen biro, UPT Samsat Serpong berhasil memenuhi target pencapaian penerimaan pajak kendaraan bermotor yang ditargetkan oleh pihak Bapenda provinsi Banten tahun 2017. Menurut kepala UPT Samsat Serpong Tb. M. Kurniawan kepada reporter Citranewsindonesia.com Kamis (25/01/2018) pagi, UPT Samsat Serpong berhasil dan sukses mencapai target nya, berkat jalinan kerjasama yang baik antar berbagai instansi melalui berbagai inovasi dan kreatifitas jemput bola kepada para wajib pajak.
“Berbagai kegiatan sosialisasi tentang taat pajak kepada masyarakat umum, merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan oleh UPT Samsat Serpong, untuk menyerap penerimaan para wajib pajak kendaraan bermotor. Langkah-langkah inovatif dan kreatifitas yang baik dengan menjalin kerjasama dengan berbagai instansi seperti POS Indonesia, merupakan salah satu cara yang kami lakukan untuk menjemput bola para wajib pajak yang sangat sibuk dengan rutinitas pekerjaannya sehari-hari,” terang Tb. Kurniawan.

BACA JUGA :   Badan POM Pusat Sosialisasi Keamanan Pangan Pada Warga Pondok Aren Tangsel

Dan memasuki tahun 2018 ini, guna lebih banyak lagi Bapenda Serpong menyerap para wajib pajak, UPT Samsat Serpong akan merangkul para pengusaha di Tangsel, khususnya para pengusaha diwilayah kecamatan Serpong untuk membudayakan taat pajak.

BACA JUGA :   Semarak HUT Sekber Wartawan, Lomba Seni Budaya Palang Pintu disambut Meriah

“Melalui berbagai cara yang kreatif dan inovatif, tahun 2018 ini UPT Samsat Serpong mentargetkan akan dapat menyerap lebih banyak lagi para wajib pajak kendaraan bermotor yang dengan kesadarannya sendiri untuk bersama-sama membangun provinsi Banten, dengan membayar pajak kendaraan bermotornya, baik perseorangan maupun perusahaan,” pungkasnya.

(BTL)
Facebook Comments
BANTEN NEWS TANGERANG SELATAN