Jelang Purna Tugas 4 Perwira Polda Banten Naik Pangkat

Jelang Purna Tugas 4 Perwira Polda Banten Naik Pangkat

Banten | Citranewsindonesia–Senin (09/12/2019), bertempat di lapangan Mapolda Banten telah dilaksanakan upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian satu tingkat lebih tinggi yang di raih oleh AKBP Endang Sundawan Kasubbag Senmu Bagpal Birolog Polda Banten, AKBP H. Joko Irianto,S.H Kanit I Subdit 2 Dit Intelkam Polda Banten, Kompol Budi Susanto Wakasat Resnarkoba Polresta Tangerang dan IPDA Jumiyo Prawiro. R Bamin Siyanmin Sat Brimobda Polda Banten.

Upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian ini di pimpin oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Tomex Korniawan Dalam kegiatan ini dihadiri pula Pejabat Utama, Pamen, Pama, Brigadir dan PNS Polri Polda Banten.

BACA JUGA :   Sambut Tahun Baru Islam, Pemkot Tangsel Hadirkan Ustadz Adi Hidayat Dalam Tabligh Akbar

Dalam amanatnya Wakapolda Banten menyampaikan bahwa penghargaan merupakan salah satu bentuk reward pimpinan terhadap hak personel di lingkungan Polri. Namun hal tersebut bukan merupakan hak mutlak personel setiap menjelang purna tugas bisa naik pangkat pengabdian.

”Pangkat pengabdian di lingkungan Polri merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari organisasi pimpinan Polri terhadap anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas, dan pengabdian terhadap tugas dengan baik tanpa adanya perbuatan tercela,” Kata Brigjen Pol Drs. Tomex Korniawan.

Wakapolda juga mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian kepada masing-masing personel yang meraih penghargaan tersebut. Hal Ini dapat menjadikan semangat dalam pengabdian menjelang masa pensiun serta menjadi kebanggaan keluarga yang patut di syukuri sebagai nikmat yang telah di berikan oleh Tuhan yang Maha Esa.

BACA JUGA :   PEMKAB TANGERANG SERAHKAN LKPD KE BPK-P BANTEN

“Saya mengharapkan kepada para personel yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian dapat menjadi motivator terhadap anggota Polri lainnya, terutama yang masih aktif dan menjembatani tugas-tugas Polri terutama di bidang kemitraan.” Pungkas Wakapolda Banten.

(Rilis)

Facebook Comments
BANTEN NEWS