Lurah Cawang,Didik Diarjo Kunjungi PSBN Rw Cawang

Lurah Cawang,Didik Diarjo Kunjungi PSBN Rw Cawang

JAKTIM | Citranewsindonesia.com — Kunjungan Lurah Cawang bersama Kasi Kesra Kelurahan Cawang,Retnowati bersama staf,Evi Novianty dan EPJLP Sisial untuk melakukan koordinasi partisipasi terkait soal data dan kebutuhan disabilitas yang ada tinggal di PSBN RW Cawang itu.

Pada acara itu,lurah Cawang bersama stafnya untuk berdialog dengan Ketua PSBN RW Cawang,Etty Suprati bersama jajarannya tentang jumlah dan kebutuhan para disabilitas yang ada di PSBN tersebut.

Dalam pertemuan itu ternyata yang paling dibutuhkan untuk perbaikan pintu asrama PSBN Cawang yang telah rusak parah sekarang ini kata ETTY dan Lurah Cawang,Didik Diarjo menjawab ya nanti kita carikan CSR untuk membantu perbaikan pintu tersebut jawabnya.

BACA JUGA :   PMI Cilacap Membuka Pelatihan Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan

Selain itu,soal vestival olahraga seperti,catur.Dan juga bantuan yang tidak masuk anggaran Pemda DKI Jakarta dapat dibantu oleh CSR kata Didik.

Ketika Citranewsindonesia.com tanyakan jumlah disabilitas yang tinggal di asrama PSBN Rw Cawang itu Staf PSBN,AAS,Prastianti mengatakan,ada sebanyak 70 orang disabilitas yang tinggal disini dan jumlah kamar asrama yang ada sebanyak 12 kamar kata AAS Prastianti.

BACA JUGA :   Forwat Korwil Tangsel Diharapkan Bawa Perubahan

Seusai acara pertemuan itu, Lurah Cawang, Didik Diarjo mengatakan,pertemuan dengan petugas PSBN itu,untuk berkoordinasi tentang jumlah disabilitas yang ada di kelurahan cawang ini agar data kita proleh bisa lebih akurat katanya.

( Horison P)

Facebook Comments
DKI JAKARTA JAKARTA TIMUR NEWS