Peringati HUT Tangsel ke 11 Pemkot Gelar Upacara Gabungan

Peringati HUT Tangsel ke 11 Pemkot Gelar Upacara Gabungan

TANGSEL | Citranewsindonesia – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang Selatan ke 11, Pemerintah setempat melakukan Upacara Gabungan Bersama OPD ,di Lapangan Cilenggang, Serpong pada Selasa, 26 November 2019.

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Tangsel yang telah membantu untuk terus bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

Apa yang kita lakukan tentu dilihat oleh masyarakat di lingkungan Pemerintah Kota Tangsel. Tentunya dengan partisipasi aktif dalam proses pembangunan dan penataan Kota Tangsel.

BACA JUGA :   Bedah Buku, PII Wati Banten Ajak Pelajar Berdaya dan Berkarya

“Doakan kami mampu menjalankan amanah dan menjalankan visi dan misi menjadikan Tangsel sebagai sebuah kota cerdas berkualitas berdaya saing berbasis teknologi dan inovasi. Mari kita jadikan Tangsel sebagai rumah dan kotak kita bersama dengan masyarakat yang cerdas modern dan religius. Dirgahayu Kota Tangsel, Tangguh Bertumbuh,” ungkapnya.

Hadir dalam upacara tersebut Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, Wakil Walikota Benyamin Davnie, Sekretaris Daerah Muhamad, Kajari Tangsel Bima Suprayoga, Dandim 0506/Tangerang Wisnu Kurniawan, Kepala BNN Tangsel Stince Jhonso beserta jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan lainnya.

BACA JUGA :   Polsek Cisoka Gerebek Penjual Obat Keras Berkedok Toko Kosmetik

Usai upacara peringatan HUT Tangsel ke-11 bersama masyarakat melepas 111 burung perkutut menandai 11 tahun tema HUT Tangsel Kali ini  Tangguh Bertumbuh, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany didampingi stakeholder lainnya bernyanyi dan berjoget bersama.

(HUMAS-KOMINFO)
Editor : Yusman

Facebook Comments
NEWS TANGERANG SELATAN