Dir Samapta Ingatkan Personil Pengamanan Unras Dengan Simpatik Dan Humanis

Banten,Citranewsindonesia— Polda Banten menggelar apel kesiapan pengangaman unjuk rasa (Unras) Aksi Buruh di Halaman Kantor KP3B Provinsi Banten, yang melibatkan anggota gabungan Polda Banten dan jajaran sebanyak 358 Personil, Rabu, (20 11 2019) 07.15 WIB.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi, melalui Dir Samapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial S.I.K mengatakan pengamanan harus dilakukan sesuai Standar Operasiaonl Prosedur (SOP).

Dalam Apel gelar pasukan ini Kombes Pol Jondrial menyampaikan bahwa aksi unjuk rasa buruh berada di dua titik lokasi yang berbeda, yaitu di Pendopo Bupati Serang dan KP3B Prov. Banten” Ujarnya.

BACA JUGA :   Buka Puasa Bersama PAC Partai Demokrat Tangsel

Jondrial juga menegaskan kepada anggota pengamanan bahwa tidak diperkenankan membawa senjata tajam dan senjata api, upayakan pengamanan harus dilakukan dengan cara preventif, Simpatik dan humanis.

“Saya tegaskan kepada personil yang bertugas melakukan pengamanan aksi unjuk rasa buruh hari ini, agar tidak ada yg membawa senjata tajam dan senjata api, mari kita laksanakan pengamanan dengan cara preventif, Simpatik dan humanis” Tegas Jondrial.

BACA JUGA :   Polri Mengajar Edukasi Kepada Masyarakat Tentang Pendidikan Anti Korupsi Dan Literasi Digital

Adapun Personil yang melaksanakan tugas pengamanan unjuk rasa di KP3B Prov. Banten terdiri dari gabungan Personil Polda dan Polres Serang kota dengan jumlah 350 personil.

(Bagus Bid Hum)

Facebook Comments

Redaksi

***

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH