Eka Dermawan : Fun Bike Akan Dilaksanakan 10 November Mendatang

Eka Dermawan : Fun Bike Akan Dilaksanakan 10 November Mendatang

Jaktim-Citranewsindonesia |  Acara Fun Bike (bersepeda keliling) akan diadakan 10 november 2019 yang akan datang dengan rute mulai start dari kantor Kecamatan Kramatjati, menuju Jl. Raya Pondok Gede,di wilayah Kelurahan Dukuh,ke Jl.Raya Bogor,ke Jl.Sutoyo Cililitan,ke Jl.Mt Haryono cawang,ke Jl. Dewisartika cawang,kembali ke Jl. Raya Bogor Kramatjati dan berakhir di halaman kantor Kecamatan Kramatjati.

Menurut Camat Kramajati Eka Dermawan Jarak tempuh rute yang dilalui kurang lebih 10 Km  kepada Citranewsindonesia di kantornya,Kamis (7/11) siang.

BACA JUGA :   Di Kecamatan Kramatjati Per 22 Juni 2021 Tercatat 682 orang Terpapar Dan 147 orang Meninggal Covid19

Jadi sebelum dilaksanakan apel bersama untuk peringatan Hari Sepuluh November itu para komunitas Fun Bike dan warga Kecamatan Kramatjati yang berjumlah 700 orang dengan berkeliling menggunakan sepeda melalui rute yang telah ditetapkan diatas untuk memeriahkan peringatan hari 10 November itu dan juga untuk mengurangi polusi udara di wilayah Kecamatan Kramatjati ini katanya.

Selain itu juga untuk mendukung program Gubernur DKI Jakarta dengan penggunaan sepeda untuk kegiatan peninjauan petugas kelapangan akan mengurangi polusi udara di DKI Jakarta ini katanya

BACA JUGA :   Humas Pemerintah Wajib Menyediakan dan Menyebarkan Informasi Dalam Rangka Membangun Kesadaran Bela Negara

“Saya juga minta untuk seluruh kelurahan agar dapat mengirim utusannya untuk acara bersepeda keliling yang akan dilaksanakan pada tanggal 10-11-2019 yang akan datang itu.Untuk persiapan 700 komunitas beserta warga Kecamatan Kramatjati Fun Bike sudah siap semuanya katanya.

(Horison P)

Facebook Comments
DKI JAKARTA JAKARTA TIMUR NEWS