Hari Sumpah Pemuda Ke-91 Diperingati Di Kecamatan Kramatjati

Jaktim-Citranewsindonesia.com

Kami sampaikan terimakasih dan.penghargaan setinggi tingginya kepada tokoh pemuda tahun 1928.Dalam sumpah pemuda itu hanya dengan persatuan kita dapat wujudkan cita cita bangsa ini kata Camat Kramatjati,Eka Darmawan pada acara apel bersama dengan seluruh SKPD kelurahan dan SKPD kecamtan kramatjati itu dengan.mengutip naskah Menpora RI,Dr.H.Zainudin Amali.
Hari Sumpah Pemuda ke-91 kali ini dengan mengambil tema “Bersatu Kita Maju”.
Tema ini untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 yang lampau katanya.
Tema bersatu kita maju sesungguhnya diperuntukkan untuk seluruh elemem bangsa,tetapi keharusan bagi pemuda karena ditangan pemudalah Indonesia bisa maju kata Eka Darmwan.

BACA JUGA :   Sigap, Prajurit Wijayakusuma Cek Kesehatan


Saat ini dibelahan dunia telah lahir generasi muda yang memiliki pola pikir yang serba cepat,serba instan,lintas batas,cendrung individudualistik dan gramatik.Canggihnya ilmu pengetahuan dan teknologi serta mudahnya akses terhadap sisial.media,telah menjelma menjadi tempat favorit berkumpulnya anak anak anak muda lintas negara,lintas budaya,lintas agama. Disinilah diharapkan peran pemuda dapat bersaing dalam bentuk apapun tentunya dalam hal yang positif.

BACA JUGA :   Bupati Sergai Jadi Narasumber

Pemuda adalah masa depan bangsa dan negara,pemuda Indonesia harus maju dam berani manaklukkan dunia,saya berharap kedepan akan banyak muncul tokoh tokoh muda yang mendunia. (Horison P)

Facebook Comments

Horison Pandia

Biro Jakarta Timur

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH