Hut PersadiaJaktim,Diperingati di Halaman RS UKI

Hut PersadiaJaktim,Diperingati di Halaman RS UKI

Jaktim-Citranewsindonesia.com
Pada acara peringatan itu,dihadiri Sekretaris Kota (Seko)Jaktim,Usmayadi,Camat Kramatjati,Eka Darmawan,Lurah Cawang,Didik Diarjo,Kasudin Kes Jaktim,Dr Indra Setiawan,Direktur RS UKI,Dr Setiawan,Ketua Persadia Jaktim,Dr Sry Rahayu,dan anggota Persadia seJaktim.


SekoJaktim,Usmayadi seusai acara peringatan HUT Perdadi Jaktim yg ke 21 tahun itu mengatakan kepada wartawan mengucapkan terimakasih kepada Pihak RS UKI dalam penyedian tempat buat acara ini,dan yang penting dalam mengatasi dan mencegah penyakit Diabetes harus mengatur pola makan,banyak olahraga dan mengurangi stres dan cukup istirahat katanya.
Ketua Persadi Jaktim,Dr Sry Rahayu mengatakan,Persadi ini adalah organisasi masyarakat dalam mencegah penyakit Diabetes masyarakat Jaktim,target kita untuk terus menambah anggota Persadi katanya.
Kasudin Kes Jaktim,Dr Indra mengatakan,untuk mencegah terjadinya penyakit Diabetes itu,warga masyarakat Jaktim,harus dapat mengatur gizi,pola makan,mengurangi stres,dan cukup waktu istirahat katanya.

BACA JUGA :   139 PNS Nias Selatan Dipromosi Menjadi Pejabat Administrator Dan Pengawas


Direktur RS UKI,Dr Setiawan mengatakan,acara HUT Persadi ke 21 tahun ini,pihak RS UKI menyediakan sarana berupa tempat,dan tenaga medis untuk cek gula darah dan konsultasi bagi warga masyarakat yang hadir pada acara ini.Selain itu,pihak RS UKI juga ikut membantu sarana dan prasarana yg kurang pada acara yang dilaksanakan pada hari ini,Minggu (29/9) pada pagi ini katanya kepada Citranewsindonesia.com seusai acara di halaman RS UKI.
Sementara itu,ditempat terpisah,Lurah Cawang,Didik Diarjo mengatakan,pihak kelurahan cawang turut mendukung acara yang diselenggarakan hari ini yakni HUT Persadi ke 21 karena kegiatan cukup baik untuk warga masyarakat dalam mengobati dan cara mencegah penyakit Diabetes katanya kepada Citranewsindonesia.com di halaman RS UKI.(Horison P)

Facebook Comments
DKI JAKARTA JAKARTA TIMUR NEWS