Polres Tangsel Dan Pemkot Tangsel Lakukan Penandatangan MoU 112

Polres Tangsel Dan Pemkot Tangsel Lakukan Penandatangan MoU 112

Tangsel,Citranewsindonesia – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany menghadiri kunjungan kerja Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono ke Polres Tangsel, Kamis (21/09/19),tidak hanya menghadiri kunjungan kerja Kapolda di Polres Tangsel, Walikota Tangsel pun melakukan penandatangan MoU 112 bersama dengan Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, kehadiran bapak Kapolda menambah semangat untuk terus memberikan pelayanan terbaik. “Kehadiran bapak menambah semangat kami, khususnya anggota polri yang bertugas di wilayah Polres Tangsel. Kantor Polres Tangsel dibangun untuk memperpendek jalur birokrasi dan pelayanan kemasyarakat, hadirnya Polres sangat membantu masyarakat Tangsel,”ungkapnya.

BACA JUGA :   Dinsos Depok Gelar Pembinaan Tenaga Kesejahteraan Sosial

Dikarenakan faktor keamanan sangat penting, tanpa adanya keamanan tidak akan bisa menjalankan proses pembangunan. “Kriminalitas banyak di Tangsel, untuk itu hadirnya Polres Tangsel sejak 2015 ini sangat diharapkan masyarakat Tangsel, karena hadirnya Polres mempercepat pelayanan dikarenakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang Profesionalitas yang luar biasa,”jelasnya.

Sekarang tugas Pemkot Tangsel melakukan sinergitas, dengan memberikan pelayanan terbaik. MoU ini merupakan bentuk ikhtiar kami, Call center 112 ini seperti layanan call center tanggap darurat di Amerika Serikat. Namun, ia menyebut, ini layanan memberikan kemudahan bagi warga.Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, menjelaskan, dalam kunjungan kerja ini hampir semua personil dikerahkan yakni sebanyak 500 personil, “Kami menunggu arahan Bapak Kapolda untuk lebih baik lagi.

BACA JUGA :   Tangani Masalah Sampah, Pemkot Tangsel Jajaki Kerjasama dengan Pemkab Tangerang

Polres Tangsel merupakan Polres termuda di Polda Metro Jaya, dan Kami terus berusaha memsejajarkan diri dengan Polres lainnya, kedepannya kami berupaya memperbaiki pelayanan dan inovasi yang nantinya akan dapat digunakan masyarakat yang ada di Tangsel,”jelasnya,penandatangan MoU pelayanan 112 diharapkan dengan adanya ini percepatan pelayanan akan cepat terealisasi, dan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

(humas-kominfo)

Facebook Comments
NEWS TANGERANG SELATAN