Bakti Ramadhan 1444/2023, PMI Kota Jaktim, Serahkan Bantuan Sembako Dan Uang Kepada Anak Yatim Piatu Dan Dhuafa Di Kecamatan Ciracas

Bakti Ramadhan 1444/2023, PMI Kota Jaktim, Serahkan Bantuan Sembako Dan Uang Kepada Anak Yatim Piatu Dan Dhuafa Di Kecamatan Ciracas

JAKTIM | Citranewsindonesia.com – Acara penyerahan bantuan PMI Jaktim,diruang aula lantai satu Kecamatan Ciracas, Jaktim kepada siswa/i SD, SMP, dan SMA sekematan ciracas dibuka ole Wakil Camat Ciracas, Alamsah.

Alamsah dalam sambutannya mengatakan,bantuan PMI Jaktim hari ini kepada siswa/i SD, SMP dan SMA sekecamatan ciracas semoga bermanfaat katanya.

Acara pemberian bantuan kepada anak yatim piatu dan dhuafa sekecamatan ciracas ini rutin diberikan oleh PMI Jaktim jelas Alamsah.

BACA JUGA :   Pemerintah Pusat Apresiasi Pemkot Tangsel Untuk Komitmen Urus Sampah

Sementara Kepala PMI Kota Jaktim, Krisdiayanto minra agar seluruh anak yatim piatu dan dhuafa dari siswa/i SD, SMP dan SMA sekecamatan ciracas yang turut hadir hari ini agar tetap semangat dan rajin belajar agar sukses pinta Krisdiyanto.

Seusai acara pengurus PMI Jaktim, Abu Bakar mengatakan kepada Citranewsindonesia.Com, Selasa (28/3/2023) diruang aula kantor Kecamatan Ciracas, Jaktim jumlah bantuan sembako dan uang dari PMI Jaktim kepada anak yatim piatu dan dhuafa berjumlah 150 paket sekecamatan ciracas katanya.

BACA JUGA :   Pengamanan Natal Di Kelurahan Cawang Berjalan Aman

Dia menambahkan, untuk peneyerahan bantuan kepada anak yatim piatu dan dhuafa dari PMI Jaktim hari ini untuk dua kecamatan yakni kecamatan cipayung dan kecamatan ciracas dan jumlah paketnya sama yakni 150 paket jelas Abu Bakar.

(Horison P)

Facebook Comments
174
DKI JAKARTA JAKARTA TIMUR NEWS