Tim Dan Relawan Tomi Patria Edwardy Mendatangi Kantor DPC PDIP Kota Tangsel

Tim Dan Relawan Tomi Patria Edwardy Mendatangi Kantor DPC PDIP Kota Tangsel

Tangsel,Citranewsindonesia– Puluhan Orang yang tergabung dalam Tim dan relawan Tomi Patria Edwardy mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan (Tangsel). untuk mengambil formulir penjaringan dan pendaftaran menuju bursa Pilkada 2020 mendatang. bertempat di Kantor DPC PDIP Ruko Venice Arcade Blok lD/09 Graha Raya Bintaro, Kecamatan Serpong Utara, (Selasa, 10/9/2019).

Noor Ramdhoni Iwan Saputra Djambek saat mengambil formulir pendaftaran sebagai ketua tim Tomi Patria mengaku siap mengikuti penjaringan yang dilakukan oleh PDIP Tangsel,” hari ini, kami mengambil formulir di PDIP untuk mengikuti penjaringan, tapi jika ada partai lain membuka kesempatan kami juga siap daftar kembali, “Kata Iwan kepada awak media. 

BACA JUGA :   Presiden Jokowi : Anak-Anak Muda Tak Perlu Takut Bersaing

Sebagai ketua tim,ia bersama timnya akan melengkapi syarat dan kelengkapan data yang ditentukan kemudian akan mengembalikan secepatnya sesuai aturan dari partai PDIP,” insyaAllah pengembalian formulir nanti akan langsung diantar oleh calon walikota yang kami usung yaitu pak Tomi Patria”. Kata Iwan.

Tinggal tunggu tanggal mainnya saja calon walikota yang juga figur anak asli tangsel ini tampil ke depan dalam pilwali tangsel 2019″.tukas Iwan yang juga didampingi tim suksesnya yang menamakan diri tim “top dah”,sebelumnya ketua panitia penjaringan DPC PDIP Kota Tangerang Selatan yang akrab di sapa Suhar Wicaksana yang akrab disapa mas Wi mengakui bahwa partainya adalah partai paling gampang merekrut kader calon pemimpin.

BACA JUGA :   Pj Gubernur Al Muktabar Lepas Ekspor Perdana Briket Arang Produksi IKM Binaan Pemprov Banten

” Jika sudah bicara Nasionalis, NKRI Harga mati, Pro Rakyat, dan sudah bicara Kebhinekaan juga kadernya tidak bicara soal politik indentitas seperti bicara transideologi sebab kami adalah partai yang masih konsisten menjaga issue tersebut”, jelasnya

Ketika disinggung nama Tomi Patria yang sudah lekat dan pro rakyat, Mas Wi hanya mengatakan jika sudah selesai dengan urusan ideologi dan pro rakyat bisa saja tetapi keputusan tetap ada di DPP di Jakarta,” kami hanya menjaring lalu kami serahkan ke provinsi lalu ke DPP di Jakarta,” pungkasnya.

(Rilis)

Facebook Comments
NEWS TANGERANG SELATAN