Pemkot Depok Rayakan Harkopnas yang ke 72

Pemkot Depok Rayakan Harkopnas yang ke 72

DEPOK,Citranewsindonesia– Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) 2019 memasuki usia ke-72 tahun.Pada usianya tersebut, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berkomitmen mendorong tercapainya kemajuan koperasi di daerah. Pasalnya, dengan kemajuan koperasi akan sejalan dengan kesejahteraan masyarakat.

“Kalau kita mempunyai tekad yang kuat untuk menghidupkan dan memajukan koperasi, banyak sekali keberkahan yang tidak kita duga,” kata Wali Kota Depok, Mohammad Idris usai membuka pecan Koperasi Kota Depok di lapangan Balai Kota Depok, Kamis (01/08/2019).

BACA JUGA :   Dansat Brimob Polda Banten Berikan Arahan Perihal Tugas Pokok Kepolisian Kepada Bintara dan Tamtama

Oleh karena itu,momentum Harkopnas, ucap Mohammad Idris, ada tiga makna yang bisa di tarik pelajaran.

Makna pertama untuk memperjuangkan koperasi,harus belajar Kooperatif dalam kehidupan bermasyarakat Tidak Egois,tidak jalan sendiri sendiri.

Makna Kedua Harus belajar hidup bergotong royong dan bekerja sama,

Kemudian Makna ketiga  Harus berani mandiri ,seperti Koperasi yang mandiri,yang bisa mengembangkan Usahanya Ujarnya,

Di tempat yang sama, Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna menuturkan, Momen Harkopnas ke-72 diharapkan koperasi di Depok yang jumlahnya mencapai 426 koperasi terus berkembang. Selain itu, ratusan koperasi ini juga bisa menjadi salah satu sektor yang memajukan perekonomian Depok.

BACA JUGA :   Wakil Bupati Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si Kunjungi SMP Negeri 3 Fa'omasi Kecamatan Lahomi

“Ke depannya kita inginkan tumbuh dan berkembang lagi koperasi-koperasi sehat. Dengan begitu, koperasi itu dapat membantu perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Depok,”ucapnya.

(Dindin Rls)

 

Facebook Comments
KOTA DEPOK NEWS