Peringati May Day, FSPMI Tangerang Raya Dukung Prabowo Subianto 

Peringati May Day, FSPMI Tangerang Raya Dukung Prabowo Subianto 

Tangerang,Citranewsindonesia- Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Tangerang Raya melalui Ibas selaku ketua cabang Tangerang raya serta Ahmad Jumali selaku ketua cabang konsulat Tangerang raya, menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto sebagai calon Presiden dalam Pilpres tahun 2019 mendatang. Hal tersebut disampaikan keduanya saat reporter Citranewsindonesia.com memantau persiapan aksi unjuk rasa ke istana negara dan istora Senayan, Jakarta, anggota FSPMI se Tangerang raya dalam rangka peringatan hari buruh se dunia “May Day” tahun 2018 pada Selasa (01/05/2018) pagi, dikawasan industri Jatake, Kota Tangerang Selatan.
Menurut Ibas, dalam rangka memperingati May Day tahun 2018 ini, FSPMI Tangerang raya menurunkan 7000 lebih anggotanya untuk ikut bergabung bersama rekan-rekan buruh se Jabodetabek guna memperjuangkan kepentingan kesejahteraan nasib buruh Indonesia.
“Dalam peringatan May Day tahun 2018 ini, kami menuntut kepada pemerintah pusat untuk mensejahterakan negara, tolak upah murah dan cabut PP No.78/2015, hentikan kerakusan coorporasi, perkuat ketahanan pangan dan energi, tolak kenaikkan dasar listrik dan bahan pangan pokok serta tolak sistem kerja outsourcing dan Pelpres No.20/2018 yang tanpa syarat,” tandasnya.
Dalam kesempatan yang sama, Ibas juga berpesan dan meminta kepada 7000 anggota FSPMI Tangerang raya yang ikut aksi unjuk rasa ke Jakarta untuk dapat menjaga ketertiban dan fokus dengan tujuan perjuangan buruh Indonesia yaitu menuntut kesejahteraan.
Sementara itu, Ahmad Jumali selaku ketua konsulat cabang FSPMI Tangerang raya menyatakan bahwa, guna mendukung perjuangan FSPMI, maka FSPMI Tangerang raya memandang perlunya dukungan politik secara riil dan nyata kepada pemerintahan yang dapat dipercaya.

 

“FSPMI Tangerang raya menyatakan memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto untuk menjadi Pesiden Republik Indonesia pada Pilpres tahun 2019. Kami percaya, pak Prabowo akan dapat mewujudkan keinginan kaum buruh Indonesia untuk mewujudkan kesejahteraan buruh Indonesia,” pungkasnya.(BTL)
Facebook Comments
DAERAH NEWS