1 Oktober 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Jalin Kebersamaan Alumni 86 SMP 1 Cisauk Gelar Reuni Akbar

2 min read

Kab.Tangerang,Citranewsindonesia– Dulu temen sekarang temen selamanya temen itulah ungkapan para alumni 86 SMP.1 Cisauk Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang-Banten yang menggelar acara reuni akbar,sabtu 27 juli2019.

Acara yang digelar di Taman Hutan Raya Ir.H.Djuanda Komplek TAHURA Ir.H.Djuanda no.99 Dago Pakar -Bandung,ini dihadiri puluhan Alumni 86 SMP.1 Cisauk dengan diisi acara joged bersama beserta tukeran kado.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun meski hanya tinggal puluhan yang bisa bergabung dalam acara ini, namun kekompakan dan kebersamaan sangat terjalin.Tentunya dengan kesadaran yang tinggi menjalin Tali silahturahmi yang sejak lama dibentuk.

“Saya atas nama pribadi mengucapakn terima kasih kepada rekan rekan alumni 86 SMP.1 Cisauk
Yang bisa hadir dalam acara reuni ini dengan meluangkan waktunya untuk bisa berkumpul bersama tidak ada rasa perbedaan,mudah mudahan kegiatan yang poitif ini bisa berjalan kembali ditahun tahun mendatang.

BACA JUGA :   Polda Banten dan jajaran Polres Rutin Sosialisasikan penerimaan terpadu anggota Polri

Mungkin kalau dilihat dari kegiatannya acara ini hanyalah pertemuan biasa,namun dibalik kegiatan reuni ini banyak kita petik manfaat dan nilai kekeluargaannya.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada panitia acara ini,atas usahanya baik dari persiapan sampai pelaksanaan hingga acara ini bisa berjalan dengan baik,”ungkap Bonik Suhamid PLT Desa Serdang Wetan Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang-Banten.

Selaku ketua panitia reuni dan silahturahmi alumni 86 SMP.1 cisauk bapak mahpudin yang sehari hari disapa “baok mengungkapkan,”dengan adanya reuni ini mudah mudahan bisa menumbuhkan rasa persaudaraan dan kebersamaan kedepannya sesuai dengan motto kita “siapa kita,kita adalah lulusan alumnus SMP.1 Cisauk”.

BACA JUGA :   Walikota Airin Resmikan Community Center Pamulang

Mengingat dan berharap walaupun kita berbeda nasib tetap jaga kekompakan, kebersamaan sehingga persaudaraan kita tidak pernah putus.Artinya kita doakan yang kehidupannya biasa bisa menjadi luar biasa,yang mapan bisa tambah mapan dan yang sukses biar tambah sukses.

Kami juga mengucapakan terima kasih kepada bapak Bonik Suhamid selaku PLT Desa serdang Wetan Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang yang memberikan dukungan penuh hingga acara reuni ini bisa terlaksana,juga kepada rekan rekan Alumni 86 SMP.1 Cisauk yang bisa hadir dalam acara reuni tahun ini dan mudah mudahan kedepannya kita tetap solid,”ungkap Mahpudin.

Sugiyono

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH