1 Oktober 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Security PT. BSD Angkatan 94 Gelar Familly Gathering 2019

3 min read

TANGSEL,Citranewsindonesia.com– Untuk mempererat tali silahturahmi antar security PT.BSD CITY khususnya angkatan tahun 1994, baik yang masih menjadi anggota security maupun yang sudah pensiun, puluhan anggota security PT.BSD CITY menggelar acara Familly Gathering,minggu 7 juli 2019.

Acara yang berlangsung di pantai pasir putih Anyer jawa barat ini, diikuti para security PT.BSD CITY maupun mantan security berikut keluarga tercinta yang menambah acara penuh dengan kekeluargaan.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun meski biaya yang dikeluarkan lumayan besar namun security angkatan.94 bisa melaksakan dengan rasa kebersamaan yang tinggi sesuai dengan temanya”kebersamaan tanpa batas”.

Inilah kepedulian kita semua meningkatkan kebersamaan antara security angktan.94 yang masih bekerja maupun yang sudah pensiun untuk selalu kompak, baik dalam suasana gembira maupun susana duka.
Salah satunya jika ada teman kita yang mendaptkan musibah,security angkatan’94 saling mengumpulkan dana untuk membantu meringankan keluarga yang tertimpa musibah.
Besar kecilnya dana yang dikumpulkan disesuaikan jauh jauh sebelumnya,” ungkap Usman irawan selaku ketua panitia halal bihalal tahun2019.

Kami berharap semua yang tergabung dalam security angktan’94 bisa saling bantu membantu khususnya dalam hal kesulitan dan jalin kebersaman tiada batas.
Semoga kekompakan teman teman semua bisa berjalan sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

BACA JUGA :   Kades Carenang Realisasikan Bantuan Untuk Masyarakat Pasca Banjir

Saya pribadi mengucapakn terima kasih kepada teman semua khususnya yang tergabung dalam panitia familly Gathering 2019,sehingga acara ini bisa terlakasana dengan baik dan mudah mudahan ditahun berikutnya acara ini bisa digelar,lebih dari itu kami atas nama panitia familly gathering mengucapkan terima kasih kepada pimpinan security PT.BSD CITY yang memberikan sport dan dukungannya sehingga acara familly gathering bisa dilaksanakan,”Usman Irawan yang sering dipanggil komeng menambahkan.

Suasana gembira dan kekeluargaan ini juga dirasakan kelurga bapak suwano.SH yang hadir bersama keluarga tercinta,” tentunya kami sekelurga menyambut kegiatan familly gathering ini kegiatan yang sangat positif.
Bisa berkumpul kembali teman teman security angk.94 dan saling membagi cerita dimasing masing individu.
disamping itu nilai kebersaman inilah yang harus kita dukung dan diwujudkan dengan kegiatan kegiatan yang positif,salah satunya dengan familly gathering ini,”tutur suwano.SH mantan security PT.BSD.

Untuk menambah suasana familly gathering lebih meriah, panitia menyiapkan berbagai dorprize menarik yang dibagikan sesuai dengan nama masing masing.
Bagi yang beruntung panitia halal bihalal menyiapkan hadiah utama dan hadiah tambahan.

Selain security angkatan.94 hadir juga anggota security angkatan.2001 yang ikut dalam rombongan familly gathering ini.
Sebut saja Rikky anggota security angkatan 2001 yang mendampingi putranya dalam acara ini mengatakan,”saya mengucapakan terima kasih kepada ketua panitia acara ,sehingga kami sekeluarga diizinkan untuk bisa ikut dalam rombongan.
Meski kami bukan angkatan security.94 namun kebersamaan yang dirasakan dalam acara familly gathering patut diacungkan jempol.
Masing masing anggota membaur menjadi satu dalam satu kendaraan bus.
Disinilah banyak makna yang dipetik salah satunya tidak ada perbedaan antara yang lebih mapan mauapun yang pas pasan.
Mudah mudahan acara ini bisa ditularkan di anggota security angkatan saya angkatan.2001,” tutur Rikky.

BACA JUGA :   Pemkot Tangsel Akan Bangun Balai Latihan Kerja Mini

Sama halnya yang dirasakan mantan security.PT.BSD yang sekarang bergabung diPT. Bumi Parama Wisesa,”Syarif Hidayat yang sering dipanggil”Aa mengatakan” sy merasa bangga dan bahagia kepada smua sahabat2 lintingan 94 yg begitu solid menjaga tali persahabatan begitu baik mudah2an seturusnya akan seperti ini..bravo sahabatku smua.
Tidak melihat siapa yang lebih kaya ataupun lebih miskin namun kebersamaan ini sangat dirasakan dalam rombongan halal bihalal ini,”syarif mengatakan.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH