1 Oktober 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Jelang HUT Bhayangkara Polsek Pamulang Bakti Sosial

1 min read

TANGSEL,Citranewsindonesia.com– Dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke-73 yang jatuh pada 1 Juli 2019, Polsek Pamulang berikan santunan dan kegiatan Bakti Sosial jum’at (21/06/2019).

Pemberian santunan kepada 20 orang kaum dhuafa dan 30 anak yatim berupa sembako gratis diberikan secara simbolis yang dilakukan Kapolsek Pamulang Kompol Endang Sukma Wijaya dihalaman Makopolsek Pamulang dengan tema HUT Bhayangkara 73 Dengan semangat  Promoter ” Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara.”

Kapolsek Pamulang Kompol Endang Sukma Wijaya mengatakan syukur Alhamdulillah bahwa Polsek Pamulang  Polres Tangerang Selatan (Tangsel) bisa berbagi rasa sebagai bentuk kepedulian dengan kaum dhuafa, anak yatim sebagaimana yang dianjurkan oleh agama.

BACA JUGA :   Dinkop dan UKM Tangsel Peringati Harkopda Dengan Gelar Pameran dan Karnaval

” Untuk HUT Bhayangkara ke-73 bersyukur kepada Allah SWT, Polsek Pamulang masih diberi rasa aman dan kondusif. Mudah-mudahan di HUT ke 73 ini Polri tetap dicintai masyarakat, bisa memberikan hal-hal yang baik sehingga lebih profesional dan mantap dalam menjalani tugas kepolisian. ” Ucap Endang.

BACA JUGA :   Kecamatan Serpong Utara dan Serpong Laksanakan Deklarasi Damai Pemilu 2019

Selanjutnya untuk kegiatan Baksos, Kompol Endang beserta jajarannya melanjutkan ke Mushala Nurul Ikhlas Kedaung Kecamatan Pamulang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pamulang Kompol Endang Sukmawijaya.SH, Wakapolsek Pamulang AKP. Turharyono, jajaran Ibu Bhayangkari Ranting Pamulang, Ustad Firdaus (Tokoh Agama ) jajaran Polsek Pamulang, Tokoh Masyarakat, serta para undangan.

(nur)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH