Wakil Walikota Benyamin Resmikan Pameran Foto Sisi Kuat

Wakil Walikota Benyamin Resmikan Pameran Foto Sisi Kuat

TANGSEL,Citranewsindonesia – Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie meresmikan pameran foto Sisi Kuat dalam kegiatan Festival Photography Kota Tangsel 2019 di Kampung Anggrek Resto, Kecamatan Setu, Minggu (5/5).

”Kegiatan festival ini memang harus terus dilakukan. Sebagai upaya untuk menumbuhkan kreativitas,” katanya

Ia menyatakan kolaborasi pelaku industri dan ekonomi kreatif dipadukan. Apalagi, era teknologi yang sudah begitu pesat, tinggal mengolah dan bekerja keras untuk membangun konsep kegiatan yang terus berkesinambungan. ”Tadi, saya sudah lihat beberapa foto yang dipamerkan. Ada foto yang masih belum bisa berbicara, maksudnya pesan dari fotonya belum kesampaian,” terangnya

BACA JUGA :   Wakil Walikota Tangsel Tanggapi Pemukulan Pegawai Staf Kec.Ciputat

Ya meskipun memang semua foto yang dipajang tak diberikan judul, supaya pengunjung yang melihat dan menilai sendiri interpretasi gambarnya.

Tangsel, sambungnya, memiliki banyak potensi yang luar biasa. Selama ini, hanya Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany yang dikenal. Sosok perempuan yang tangguh dan cerdas. ”Padahal, asal mau menggali saja, disini kita banyak memiliki keanekaragaman senibudaya dan kehidupan,” terangnya.

BACA JUGA :   DPW PAN BANTEN SERUKAN REKONSILIASI KADER PASCA MUSDA

Ini tugas bersama untuk mengenalkan Tangsel melalui pariwisatanya. Ia menjelaskan untuk itu, sambungnya, Dinas Pariwisata bisa mampu untuk saling mengeratkan seluruh pelaku industri dan kreatif untuk membangun Tangsel.

”Kreativitas itu harus terus dilatih, jangan pernah berhenti,” tandasnya

Sementara, salah satu pengunjung Bagus Satria menyatakan sangat antusias. ”Menarik ya, kita bisa melihat karya-karya foto yang bagus-bagus,” singkatnya.(Humas_Kominfo)

Facebook Comments
NEWS TANGERANG SELATAN