Bagan Batu Hijrah Hadirkan Ustadz Derry Sulaiman Di Tabligh Akbar

Bagan Batu Hijrah Hadirkan Ustadz Derry Sulaiman Di Tabligh Akbar

ROKAN HILIR, CitraNewsIndonesia –  Bagan Batu Hijrah menyelenggarakan Tabligh Akbar Selasa(30/4/2019) di halaman Mesjid Annur Kepenghuluan Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir menghadirkan Ustad Nasional, Derry Sulaiman seorang mantan Rockers di berlangsung meriah dan sukses.

Pantauan Reporter CitraNewsIndonesia di lokasi, tampak hadir perwakilan dari Koramil 03/Bgs, Babinsa Bagan Batu Kota Serda Syahruddin dan beberapa tokoh agama serta masyarakat juga tampak hadir. Perwakilan dari Kapolsek, Aipda Feri Hariyanto S.AP juga tampak hadir disela-sela jamaah.

Tablig Akbar ini dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Quran yang dibacakan secara kolaborasi TNI Polri yaitu Serda Komarudin Tanjung dari Koramil 03/Bgs dan Bripda Abdul Hari Adha dari Polsek Simpang Kanan dan Qori tingkat Provinsi, Tajus.

BACA JUGA :   Pelajar Tangsel Raih Medali Perak Olimpiade Kimia di Eropa

Para Jamaah yang hadir cukup hikmat mendengar Tausyah mantan gitaris band metal Betrayer itu, panitia juga menyediakan alas duduk dari koran bekas. Ditaksir, jemaah yang hadir berkisar 800an orang.

Salah satu panitia, Anggi Maulana yang dikonfirmasi usai acara mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas dukungan dan donasi serta motivasi terhadap Bagan Batu Hijrah yang akhirnya bisa mempersembahkan Tablig Akbar mantan Rocker tersebut.

“Terimakasih kami ucapkan kepada pihak-pihak terkait yang sudah mensuport kegiatan kami, terutama buat para donatur,” ucap Anggi.

Menurutnya, acara Tablig Akbar yang diisi Derry Sulaiman tersebut sudah lama akan digelar namun baru kali ini kesampaian.

BACA JUGA :   Sudin Sos Jaktim, Serahkan Bansos 200 Paket Sembako Ke Kelurahan Cawang

Dikatakannya lagi, acara itu digelar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan. Dimana, komunitas Bagan Batu Hijrah itu sendiri lanjut Anggi merupakan komunitas para muda mudi yang peduli akan pentinnya iman dan mengajak orang lain untuk sama-sama memakmurkan Mesjid.

“Itu adalalah salah satu tujuan kami mengadakan acara ini,” ujarnya.

“Alhamdulilah berkat kekompakan kawan-kawan komunitas Bagan Batu Hijrah dan berkat dukungn para donatur, acara ini berjalan sangat meriah. Bahkan dengan dana yang sangat Minim, dekorasi pentas bisa sangat megah,” tukasnya.

Penulis (Roy Suroyo)

Facebook Comments
NEWS ROKAN HILIR SELEBRITIS