Polres Lebak Bersama Batalyon 320/BP, Tingkatkan Pengamanan Gudang Logistik dan KPU Lebak

Polres Lebak Bersama Batalyon 320/BP, Tingkatkan Pengamanan Gudang Logistik dan KPU Lebak

LEBAK,Citranewsindonesia — Kepolisian Resort (Polres) Lebak bersama Batalyon 320/BP terus meningkatkan pengamanan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Gudang Logisitik, Kabupaten Lebak-Banten, Kamis (25/4/2019).

Ka Posko Iptu H. Suyanto mengatakan, pihaknya bersama Batalyon 320/BP terus meningkatkan keamanan di Kantor KPU dan Gudang Logisitik Kabupaten Lebak, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama penghitungan suara berlangsung.

BACA JUGA :   PEMKOT Tangerang Telah memperbaiki 366 ruas Jalan Kota Sejak Tahun 2013 Hingga 2016

“Kita fokuskan pengamanan gudang logistik KPU untuk memastikan pengamanan surat suara di setiap gudang logistik aman. Masyarakat juga diminta tidak terpancing dengan berita-berita palsu yang dapat merugikan semua pihak,” kata Ka Posko Iptu H. Suyanto, Jum’at (26/4/19).

Dijelaskan Suyanto, sebaiknya masyarakat percayakan saja kepada penyelenggara Pemilu dalam hal ini KPU, yang telah bekerja sesuai aturan yang berlaku.

BACA JUGA :   Zaki Jadi Inspektur Upacara HAB Ke 73

“Kami minta masyarakat bisa bersabar selama penghitungan surat suara berlangsung. Masyarakat jangan sampai terpancing emosi dengan berita yang belum tentu kebenarannya karena bisa membuat warga terpecah,” jelasnya. (Bidhum)

Facebook Comments
KABUPATEN LEBAK NEWS TNI DAN POLRI