29 November 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Penghulu Pondok Kresek Ucapkan Terima Kasih Pada Warga

2 min read

ROKAN HILIR, CitraNewsIndonesia– Warga Pondok Kresek sangat Antusias untuk menghadiri undangan Pemilihan Umum (Pemilu) ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) Rabu(17/4/2019) di Kepenghuluan Pondok Kresek Kecamatan Tanjung Medan.

Pantauan Reporter CitraNews dilapangan Jumlah TPS yang ada di kepenghuluan Pondok Kresek berjumlah 9 TPS  di semua TPS yang ada, kehadiran pemilih sangat luar biasa yang hadir antrian terlihat di TPS 03,satu demi satu peserta pemilih di panggil untuk melakukan pencoblosan, setelah memilih dan keluar dari bilik suara pemilih di wajibkan menyelupkan salah satu jarinya sebagai tanda bahwa pemilih sudah melaksanakan hak suaranya di TPS.

BACA JUGA :   Pemerintah Kabupaten Nias Barat Hadiri Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Nias Barat

TPS di buka tepat pada pukul 7 pagi pelaksanaan pemungutan suara di 9 TPS semuanya berjalan Aman dan Lancar khususnya di TPS 03 tanpa ada gangguan apapun.

Penghulu Pondok Kresek Beni Fristiwadi  sangat senang dan bangga melihat antusias warganya yang sudah mau melangkahkan kakinya datang ke TPS  nya masing-masing untuk melaksanakan pesta demokrasi dan menggunakan hak suaranya yang sesuai dengan isi hati nuraninya.

“Saya sangat senang dan bangga melihat warga saya yang sudah meringankan langkahnya untuk datang ke TPS melaksanakan pesta demokrasi menggunakan hak suaranya sesuai isi hati nuraninya.

BACA JUGA :   468 Siswa Tangsel Terima Bantuan Perlengkapan Sekolah

Sambungnya lagi, mereka ini tempat tinggalnya ada juga yang jauh tapi di pagi haripun mereka sudah hadir,Atas nama Kepenghuluan Pondok Kresek saya dan Jajarannya.

mengucapkan banyak trima kasih pada masyarakat yang hadir yang telah melaksanakan pesta demokrasi ini dengan baik,saya sangat puas dengan tingakat kehadiran pemilih mencapai lebih kurang 80 persen,semoga pilihannya menjadi amanah pada rakyat”Pungkas Beni fristiwadi Penghulu Pondok Kresek.

Penulis ( Roy Suroyo )

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Subscribe for notification