Ketua Umum IKNR Sefianus Zai Mengutuk Pelaku Pembunuhan Pendeta Muda

Ketua Umum IKNR Sefianus Zai Mengutuk Pelaku Pembunuhan Pendeta Muda

Foto : Istimewa

PEKANBARU,Citranewsindonesia – Pembunuhan Pdt.Melinda Zidomi Cewek cantik asal Nias menimbulkan keprihatinan Tokoh-tokoh dari Nias termasuk Ketua umum IKNR  (Ikatan Keluarga Nias Riau )  Sefianus Zai, S.H mengutuk keras pembunuhan yang diduga disertai pemerkosaan , diperkirakan terjadi (25/3) yang melayani di GKII Jemaat Palembang, Sungai Baung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatera Selatan.

Ditemui di Kantornya Sefianus Zai,SH  (27/3) mengatakan bahwa pelaku pembunuhan itu sangat keji, ” Pelaku itu sangat Biadab, bagaimana ia tega membunuh wanita yang lemah ” ucapnya marah.

BACA JUGA :   BINUS SCHOOL SERPONG SCHOOL COACHING PROGRAMME SHOW CASE

Sefianus Zai yang juga Ketua Lembaga Bantuan Hukum Bela Rakyat Nusantara ( LBH BERNAS ) ini meminta agar Kapolda Sumsel memberi perhatian khusus atas kasus ini dan mengejar pelaku agar dapat ganjaran sesuai hukum yang berlaku.

” Kita warga masyarakat Nias Riau meminta agar jajaran kepolisian Sumsel segera menangkap pelaku pembunuhan ini,” tegasnya.

BACA JUGA :   SEKDA TANGERANG BUKA RAPAT EVALUASI PELAKSANAAN MTQ XV TINGKAT PROVINSI BANTEN

“Atas kejadian yang sangat tragis ini keluarga besar IKNR turut berdukacita, semoga keluarga besar tabah dan di kuatkan oleh Tuhan,” ungkapnya mengakhiri.

Mayatnya ditemukan disemak-semak atas petunjuk seorang anak kecil yang sebelumnya bersama korban bernama NP dan reaksi netizen sangat berharap pelaku segera ditangkap dan kalau perlu dihukum Mati.

(Rls/Zona)

Facebook Comments
HUKUM KRIMINAL NEWS PROV RIAU