Butuh Mobil Second,Jangan Cari Jauh-Jauh,Datang Saja Ke Auto Power Intermoda BSD

Butuh Mobil Second,Jangan Cari Jauh-Jauh,Datang Saja Ke Auto Power Intermoda BSD

Kab.Tangerang,Citranewsindonesia– Bagi anda yang berniat untuk memiliki mobil second (bekas) tapi dijamin kualitas mesin dan body mobilnya nomor wahid serta harganya yang amat miring kekiri dan kekanan, maka batalkan rencana anda untuk pergi kemana-mana mencari showroom mobil secondnya. Segeralah datangi showroom mobil second Auto Power Intermoda, di Pasar Modern BSD Cisauk, sebelah stasiun Kereta Commuter Line Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Tetapi harus diingat, yang memiliki penyakit Jantung disarankan jangan pergi ke Showroom mobil Power Auto Intermoda BSD, karena dikawatirkan penyakit Jantungnya akan kambuh karena tidak kuat mendengar keistimewaan-keistimewaan yang ada di showroom mobil Auto Power Pasar Modern Intermoda BSD. Karena disana anda para calon pembeli mobil second di Auto Power Intermoda BSD, cukup memberikan uang tanda jadi atau DP Rp. 5 juta rupiah All in, sudah termasuk angsuran pertama, asuransi dan juga administrasi

Kepada Citranewsindonesia.com, pada Jum’at (11/10/2019) pagi, Irawan Kusumo selaku pemilik Showroom Auto Power Intermoda BSD didampingi Nia Paramitha selaku Marketing senior, menyampaikan keterangan serta penjelasan dan juga shelling point terkait usaha mobil second yang dimilikinya. Menurut Irawan, mobil-mobil second yang dipasarkannya dijamin harga dan kualitasnya adalah yang terbaik di Indonesia.

BACA JUGA :   Peringati HUT ke-15, Pemkot Tangsel Ajak Masyarakat Doa Bersama Lewat Tangsel Bersholawat

“Saya berbisnis tidak semata-mata untuk mencari keuntungan saja, buat saya kepuasan pelanggan atau customer itu adalah hal yang paling utama dalam bisnis mobil second saya. Kualitas adalah nomor utama dan harga adalah nomor kedua di Auto Power Intermoda BSD ini. Gak apa-apa saya dapat untungnya tipis, yang penting pembeli atau customer puas saat membeli mobil second di showroom mobil Auto Power Intermoda BSD,” tandasnya.

Lebih jauh Irawan menjelaskan bahwa di showroom mobil second Auto Power Intermoda BSD Cisauk, pihaknya menyediakan berbagai jenis mobil, seperti Avanza, Innova, Honda Jazz, Brio, Fortuner dan merk mobil lainnya. Irawan mencontohkan, saat ini di showroomnya tersedia mobil Fortuner G VNT Diesel 2.5 AT 2015. Hanya membayar DP 5 Juta All In dan sudah termasuk angsuran pertama sebesar Rp. 8,7 juta rupiah/bulan selama 47 bulan, asuransi dan administrasi. Dan jika ingin membelinya secara tunai atau Cash, showroom mobil Auto Power Intermoda Cisauk BSD, memberikan harga istimewa hanya Rp. 285 juta (harga pasaran Rp. 300 – 310).

BACA JUGA :   Kompol H.Asmar : Terimakasih Pada Masyarakat Yang Sudah Menjaga Keamanan Bersama Selama Pilpres

“Pokoknya beli mobil second di showroom Auto Power Intermoda BSD, kualitas dan harganya tak tertandingi se Indonesia. Dan jika ingin sambil berjalan-jalan bersama keluarga di Pasar Modern Intermoda sebelum membeli mobil di showroom Auto Power Intermoda, transfortasinya pun sangat lengkap, yaitu bisa naik Kereta Commuter Line dari Kota Beos, Tanah Abang, Palmerah, Bintaro. Dan untuk naik mobil bus maupun mobil ukuran seperempat yang nyamanpun, banyak tersedia armadanya dengan tujuan Grogol, Kota Beos, Tanah Abang, Blok M,” tandas Irawan.

(BTL)

Facebook Comments
KABUPATEN TANGERANG NEWS