Camat Kramatjati, Eka Darmawan: Pra Pemilu& Pelaksaan Pemilu 17 April  Diharapkan tetap Aman & Kondusif

Camat Kramatjati, Eka Darmawan: Pra Pemilu& Pelaksaan Pemilu 17 April Diharapkan tetap Aman & Kondusif

Jakarta | Citranewsindonesia.com — Menjelang pelaksaan Pemilu secara serentak pada tanggal 17 April-2019 yang akan datang.Terkait masalah itu, Citranews Indonesia.com melakukan wawancara dengan Camat Kramatjati,Eka Darmawan seputar masalah keamanan wilayah Kecamatan Kramatjati, Jaktim, pra pemilu dan pelaksaan pemilu serentak 17 April 2019 mendatang.

Camat Kramatjati,Eka Darmawan mengatakan, masalah keamanan jelang pemilu dan pelaksan pemilu secara serental 17 April mendatang puhak kecamatan kramatjati akan berkoordinasi dengan semua  pihak dari Koramil,Polsek Kramatjati, Satpol PP,Lurah yanga ada di kecamatan kramatjati,pengurus Rt,Rw, LMK, FKDM, Pokdar dan tokoh  masyarakat katanya.

Jadi,sebelum dan pada pelaksaan pemilu 17 April itu kondisi keamanan lingkungan kecamatan kramatjati ini harus aman dan kondusif.Untuk mencapai itu peran serta warga kecamatan kramatjati dan semua pihak sangat dibutuhkan jelasnya.

BACA JUGA :   Alipay Solusi Pembayaran Online dengan Sistim Elektronik

Saya minta kepada seluruh Lurah yang ada di kecamtan kramtjati ini supaya secara rutin monitor dan berkoordinasi dengan para Ketua Rt/Rw dan tokoh masyarakat agar kemanan terjaga dan kondusif  pra pemilu dan pelaksaan pemilu secara serentak itu berjalan aman dan kondusif katanya.

Saya menghimbau kepada seluruh warga kecamatan kramtjati ini pada pelaksaan pemilu serentak 17 April mendatang agar menggunakan hal pilihnya ungkapnya.

Kalau masalah keamanan lingkungan seluruh wilayah yang terdiri dari 7 kelurahan walaupun tidak ada pesta tahunan 5 tahun ini, harus tetap aman dan kondusif ujar Camat kramatjati, Eka Darmawan mengakhiri perbincangannya dengan Citranews Indonesia .com ,Selasa (12/3) diruang kerjanya.

( Horison P)

Facebook Comments
DKI JAKARTA JAKARTA TIMUR NEWS