Gowes Milenial Polres Cilegon, Ramaikan Millenial Road Safety Festival

Gowes Milenial Polres Cilegon, Ramaikan Millenial Road Safety Festival

CILEGON,Citranewsindonesia – Dalam Millennial Road Safety Festiva, Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Cilegon menyelenggarakan Gowes Millennial Bareng Polres Cilegon Kegiatan dilaksanakan di Landmark Kota Cilegon, Sabtu (9/3/2019).

Dalam kegiatan Gowes Millennial Bareng Polres Cilegon tersebut di ikuti oleh Walikota Cilegon Edi Ariadi, Dandim 0623 Cilegon Letkol Armed Rico Ricardo Sirait, Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso dan PJU Polres Cilegon.

Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso mengatakan bahwa kegiatan Gowes Milenial merupakan salah satu rangkaian kegiatan Millenial Road Safety Festival di Cilegon. Tujuannya untuk mengajak generasi milenial tertib berlalu lintas.

BACA JUGA :   Ditreskrimum Polda Banten Hadiri Forum Grup Discussion Bersama Kejari

“Dalam acara yang dikemas dengan olahraga sepeda, kita undang generasi milenial untuk diberikan edukasi tentang tertib berlalu lintas. Harapannya generasi milenial tertib berlalu lintas untuk mencegah terjadinya kecelakaan,” kata kapolres.
Sementara itu, Walikota Cilegon Edi Ariadi menjelaskan terima kasih kepada Kapolres Cilegon beserta jajaran yang telah menyelenggarakan kegiatan Gowes Milenial. Kegiatan ini memiliki banyak manfaat diantaranya untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

BACA JUGA :   Sebanyak 40 kotak suara untuk 8 TPS  didistribusikan Di Desa Air Hitam

“Selain itu, kegiatan ini juga bisa sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi bagi pecinta olahraga sepeda dan komunitas sepeda. Terakhir melalui Gowes Milenial dapat mengedukasi kepada generasi milenial untuk tertib berlalu lintas,” ucapnya.

Dalam Gowes Milenial disediakan Panggung Hiburan, Bazaar, Stand (makanan, minuman, dan produk – produk tertentu) dan Doorprize.(Bidhum).

Facebook Comments
BANTEN NEWS TANGERANG SELATAN