Walikota Airin Resmikan Galeri UMKM dan Koperasi Cmore

Walikota Airin Resmikan Galeri UMKM dan Koperasi Cmore

TANGSEL,Citranewsindonesia – Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Dinkop dan UKM) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan Pembukaan Galeri UMKM dan Koperasi Cmore di Ruko Boulevard Taman Tekno, Setu, Tangsel pada Selasa, 6 November 2018.

Menurut Plt Kepala Dinkop dan UKM Tangsel Dahlia Nadeak, didalam Galeri UMKM dan Koperasi Cmore ini terdapat 125 produk dengan 82 pelaku usaha se Kota Tangsel.

“Beragam macam yang ditampilkan dan dinual dalam galeri tersebut, mulai dari makanan, minuman, handycraft, fashion dan lainnya yang menjadi oleh-oleh khas Kota Tangsel,” ungkap usai Seremonial Pembukaan Galeri UMKM dan Koperasi Cmore.

Lanjutnya, galeri tersebut akan buka setiap hari mulai pukul 07.00 wib hingga 22.00 wib. Setiap pagi akan ada breakfast corner, bagi pelanggan yang ingin membeli sarapan pagi.

BACA JUGA :   Selama Tahun 2019,Polda Banten Ungkap 12 Kasus Pembunuhan

“Untuk meramaikan, setiap hari Minggu kita menggelar senam bersama dilanjut dengan sharing produk kualitas dengan narasumber dari Puspiptek,” jelasnya.

Dahlia juga berharap para travel dapat membawa wisatawan untuk mampir ke galeri ini, karena galeri ini menjadi pusat oleh-oleh Khas Tangsel. Dimana banyak produk UKM asli Tangsel yang dijual.

Sementara, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengatakan dengan adanya Galeri UMKM dan Koperasi Cmore diharapkan bisa membantu para UKM dalam memasarkan produknya.

“Kita berharap bahwa ini tidak hanya sebagai display saja, tetapi ini bisa jadi tempat untuk bertukar pikiran dan pengalaman,” ungkap Walikota Airin.

BACA JUGA :   Gugatan PHI Guru SMP Kalam Kudus Kepada Yayasan Kalam Kudus Pekanbaru Disidangkan

Lanjutnya, kunci keberhasilan dan kesuksesan adalah kerja keras dan fokus. Bisa melakukan inovasi dan melihat market pasaran yang laku dijual.

“Saya juga titip agar produk yang dijual harus terjaga kualitasnya. Rasa yang dibuat jangan sampai tidak sama, sehingga orang yang membeli tau produk ini secara kualitas tetap terjaga,” bebernya.

Lanjutnya, mudah-mudahan ini jadi bagian kecil saja pendorong untuk wadah para UKM Tangsel. Namun diharapkan dapat berhasil dengan cepat untuk keluar produknya dari sentra UMKM ini. (Humas-Kominfo)

Facebook Comments
ADVERTORIAL NEWS TANGERANG SELATAN