Tim Penilai LSS Tingkat Kota Jaktim,Melakukan Penilaian Tingkat TK,SD,SMP& SMK Di Kecamatan Kramatjati

Jaktim-CitranewsIndonesia– Camat Kramatjati,Eka Darmawan membentuk tim dari SKPD Kecamatan dan kelurahan untuk menyambut tim penilai Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat Kota Administrasi Jaktim.

Untuk sekolah SMKN-10 yang berlokasi di wilayah Kelurahan Cawang, tim penyambut tim lomba sekolah( LSS) dari walikota Jaktim,antara lain Camat Kramatjati,Kasi Kesra Kecamatan Kramatjati,Kasatpel Dinas LH Kecamatan Kramatjati,Kasatpel Dinas SDA Kecamatan Kramatjati,Kasatpel Damkar Kecamatan Kramatjati,Lurah Cawang,Haerudin beserta Ibu PKK dan pengurus Rt/Rw,Kasi Kesra,Kasi PE dan Kasi Sarpras Kelurahan Cawang,Senen pagi(5/11).

M.TS,6 Batu Ampar,di wilayah Kelurahan Batu Amapar,Kecamatan Kramatjati,untuk menyambut tim penilai lomba sekolah sehata dari tingkat Kota Jaktim,antara lain,Sekcam Kramatjati,Anthon,Ka. Kua Kecamatan Kramatjati,Kasatpel Citata,Kasatpel Dinas Pemuda dan Olahraga,Lurah Batu Ampar,Badrudin,Kasi Kesra PE,dan Sarpras Kelurahan Batu Ampar.

SDN 24 Kramatjati,di wilayah Kelurahan Kramatjati,petugas penyambut tim penilai lomba sekolah sehat tingkat Kota Jaktim,antara lain,Kasatlak Pendidikan Kecamatan Kramatjati,Linda,pengawas sekolah SD,Kasatpel Dinas Kehutanan Kecamatan Kramatjati,Kasatpel Dinas KPKP Kecamatan Kramatjati,Lurah Kramatjati,Husni Abdulah,Koordinator UKS PKM Kecamatan Kramatjati.

TK Santo Markus yang berada di wilayah Kelurahan Kramatjati,petugas penyambut tim penilai lomba sekolah sehat antara lain,Kepala Puskesmas Kecamatan Kramatjati,Pengawas Sekolah TK,Kasatpel Bina Marga Kecamatan Kramatjati,Kasatpel Dishub Kecamatan Kramatjati,Kasi Kesra PE da Sarpras Kelurahan Kramatjati.

BACA JUGA :   Kapolres Tangsel Dan Kapolsek Cisauk Ke Tokoh Seniman Silahturahmi

Di SMKN-10 yang berlokasi di wilayah Kelurahan Cawang,Kecamatan Kramatjati,Jaktim,tim penilai lomba sekolah sehat dari tingkat kota itu dihadiri oleh Camat Kramatjati,Eka Darmawan beserta jajaranya,dan Lurah Cawang beserta jajaranya turut hadir menyambut tim penilai lomba sekolah sehat dari tingkat kota Jaktim itu melakukan penilain di berbagai bidang yakni masalah taman untuk obat-obat( Yoga) misalnya tanaman jahe ,kunyit dan tanaman lainya,kolam ikan, kantin sokolah,ruang guru dan ruang Kepsek dan lainnya.

Di Temapat Terpisah Citranews Indonesia.com minta tanggapan dari Camat Kramatjati seputar penilaian lomba sekolah sehat itu,dia mengatakan,sekolah SMKN-10 ini tergolong bersih baik itu halamannya,taman yang ada di dalam sekolah tersebut,begitu juga kolam ikan dan kantin sekolah di SMKN-10 itu tergolong bersih katanya.

Mudah-mudahan sekolah ini bisa dicontoh oleh sekolah lainnya yang ada di Kecamatan Kramatjati ini katanya.

BACA JUGA :   Lurah Cawang Didik Diarjo,Pimpin Rapat Dengan Petugas PPSU Kelurahan Cawang

Sedangkan Lurah Cawang,Haerudin,mengatakan kepada Citranews Indonesia.com di kantornya bahwa SMKN-10 itu,kebersihan dan kesehatan sudah menjadi bagian dari sekolah tersebut. Kenapa? karena saya dengar dari siswa disana masalah pengeloaan kantin sekolah itupun siswa ikut terlibat di dalamnya untuk belajar manajemen dan makanan di kantin itu tidak menggunakan maicin dan bahan pengawet itu kan merupakan makanan sehat katanya.

Sementara itu,Humas SMKN-10,Indah mengatakan, kepada Citranews Indonesia.com soal penilaian lomba sekolah sehat dari tim tingkat kota Jaktim itu,dalam penilaian saya lihat mereka lebih selektif dibanding tahun lalu,kenapa?karena semuanya yang ada disini dinilai,baik ruang guru,ruang Kepsek,taman yoga,kolam ikan,halaman sekolah,ruang UKS dan yang lainnya.Jadi,yang dinilai hampir seluruhnya katanya.Memang di SMKN-10 ini seluruh siswa/i ada pelajaran ekstrakurikuler diluar jam belajar waktunya sampe pukul 17 00 Wib dan setiap siswa/i seluruhnya sudah ada jadwalnya untuk Estrakurikuler itu katanya.

( Horison P)

Facebook Comments

Horison Pandia

Biro Jakarta Timur

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH