DPC DPP Menggelar Bimbingan Teknis Bagi Calon Legistalif

DPC DPP Menggelar Bimbingan Teknis Bagi Calon Legistalif

CIAMIS,Citranewsindonesi– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, menggelar Bimbingan Teknis (Bintek), bagi para Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Ciamis, dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), yang akan maju di Pemilu Legislatif (Pileg) Tahun 2019.

Kegiatan Bimbingan Teknis (Bintek) tersebut, berlangsung di Aula Kantor DPC PPP Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (20/09/2018).

BACA JUGA :   YULI ZAKI ISKANDAR PIMPIN KEMBALI PKK KAB. TANGERANG BANTU SUKSESKAN 15 PROGRAM UNGGULAN.

Ketua DPC PPP Kabupaten Ciamis, Drs. Oyat Nur Ayat, M.Ag., mengatakan, bahwa kegiatan Bimbingan Teknis (Bintek) ini, dihadiri oleh para Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Ciamis, dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), yang akan maju di Pemilu Legislatif (Pileg) Tahun 2019 nanti.

“Kegiatan Bintek ini merupakan rangkaian kegiatan yang disiapkan oleh setiap Partai Politik, termasuk Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dalam menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg) Tahun 2019,” ujar Oyat.

Oyat, mengungkapkan tujuan dilaksanakannya Bintek ini, adalah agar para Caleg dari PPP yang akan maju, dan bertarung memperebutkan kursi di DPRD Kabupaten Ciamis, mengetahui aturan tentang Pemilu Legislatif di Tahun 2019 nanti.

“Bintek ini dilakukan agar setiap Caleg, yang akan bertarung di Pileg Tahun 2019 nanti, mengetahui aturan-aturan yang harus dipatuhi. Baik itu sosialisasi, kampanye, hingga hal-hal prinsip lainnya,” ungkap Oyat.

Oyat, berharap setelah para Caleg, mengikuti Bintek ini, mereka akan lebih paham lagi, dalam menggelar kegiatan sosialisasi, kampanye dan meraih simpati para pemilih. Sehingga PPP Kabupaten Ciamis, bisa meraih suara yang maksimal, di Pileg Tahun 2019 nanti.

Reporter : Baehaki

Facebook Comments
DAERAH JAWA BARAT NEWS