LMP MACAB TANGSEL KEMBALI BAKSOS DONOR DARAH

TANGSEL.Citranewsindonesia– Laskar Merah Putih Markas Cabang Kota Tangerang Selatan kembali di jadwalkan mengadakan bakti sosial bersama PMI Tangsel dan RSU Tangsel 15 Juli 2018 berlokasi RSU Tangsel Jalan Pajajaran pamulang Barat Kota Tangsel.

Giat ini terkait dengan program TRI DHARMA Laskar Merah Putih yaitu Pengabdian,Kerakyatan dan Solidaritas dimana sebagai anak bangsa harus bisa saling menolong dan lmp ambil bagian menolong sesama lewat donor darah karena saat ini masih banyak yang membutuhkan.

BACA JUGA :   Upacara Tradisi Farawel Kapolres Lebak

Menurut Masruri Bejo Ketua LMP Macab Tangsel, hampir 100 orang anggota LMP Tangsel terdiri dari anggota Markas anak Ranting (MARAN) dari 7 kecamatan  dan anggota Markas cabang (MACAB)  siap berpartisipasi mendonorkan darah dan telah mendaftarkan diri  jadi relawan di grup LMP Macab Tangsel.

“Mungkin kita Tidak bisa berbagi harta karena keterbatasan, tapi ada yang lebih penting adalah berbagi apa yang kita miliki dengan ikut donor darah maka mampu kita menolong sesama yang sangat membutuhkan dan berharap masyarakat Tangsel ikut ambil bagian dalam giat ini,Harap Masruri Bejo.

BACA JUGA :   Korban Pemerkosaan Di Pondok Jagung Meninggal Dunia

PMI Tangsel dan RSU  Juga team penyelenggara sudah siap melakukan giat ini mudah-mudahan akan banyak masyarakat yang ambil bagian mendonorkan darah,sehingga stok darah di PMI bisa cukup untuk menolong sesama yang membutuhkan.

(Humas_LMP Macab Tangsel)

Facebook Comments

Rini

KEPALA BIRO TANGERANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH