Festival Replika Obor Asian Games 2018 Di Kecamatan Kramatjati Berjalan Sukses

Jakarta-Citranews Indonesia–

Kecamatan Kramatajti  hari ini ,Minggu (1/7) telah melaksanakan Festival  Replika Api Obor Asian Games Jakarta=Palembang 2018.Peserta  Festival Replika Api  Obor Asian Games  Jakarta-Palembang 2018 itu dilepas oleh Walikota Jaktim,Bambang Musyawardana dengan Camat Kramatjati dari halaman kantor Kecamatan Kramatjati.

Walikota Jaktim,Bambang Musyyawardana mengatakan kepada Awak Media saya senang melihat antusias warga Kecamatan Kramatjati terhadap pada acara Replika Festival Api Obor Asian Games Jakarta-Palembang 2018 ini cukup tinggi dan sangat senang melihatnya tetapi saya berharap agar pada pelaksaan aslinya Asian Games Jakarta-Palembang yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Agustus mendatang semangatnya jangan sampai kendur kalau bisa semangatnya tetap tinggi dalam mendukung acara Asian Games Jakarta-Palembang tahun 2018 itu katanya.

Sementara di tempat yang sama Camat Kramatjati,Eka Darmawan mengatakan,dia merasa bangga di Kecamatan Kramatjati ini ikut terpilih menjadi lintasan Api Obor Replika Asian Games 2018 dan warga Kecamatan Kramatjati punya semangat tinggi dalam melaksanakan Replika Api Obor Asian Games 2018 pada hari ini katanya.

BACA JUGA :   Soekirman Terima Kunjungan Audensi MNSBDI

Hadir dalam acara tersebut, petugas Satpol PP Kecamatan dan Kelurahan ,petugas Dishub Kecamatan Kramatjati,anggota Polsek Kramatjati,anggota Koramil Kramatjati,anggota FKDM , anggota Pokdar,pengurus Rt/Rw di masing –masing kelurahan,siswa/siswi SMAN,SMA swasta,dan SMK yang ada di wilayah Kecamatan Kramatjati.

Rute yang dilalui para peserta dimulai dari SDN 01Dukuh,Trisoko-Jasa Marga- Jl.Dukuh 3 Lamer Hek menuju Polsek Kramatjati menuju ke Kelurahan Tengah,Jl. Raya Inpre-Perempatan Albariyah-ke Pertigaan Kandang Monyet menuju ke Kelurahan Batu Ampar-Jl.Raya Condet- Pertigaan Gardu-Mesjid Al Hairot ke Kelurahan Balaikambang-Abu Salim-Jl. Buluh-Al hawi atas-Lamer Kalibata –ke Kelurahan Cawang –Yayasan Wanita Sejahtra-Suara Pembaruan, RM Ayam Suharti  menuju ke Kelurahan Cililitan PGC-BKN-PLN-Jl.Mandala-Masjid Istiqomah menuju ke Kelurahan Kramatjati,Ramayana-Lippo Kramatjati-Ditbekang-Masjid Al Tarbiyah-menuju ke kantor Kelurahan Kramatjati-Toko 28 dan berahir ke kantor Kecamatan Kramatjati Jaktim.

Petugas pelakasana yang ditugaskan oleh Camat Kramatjati, dari kantor Kecamatan Kramatjati, Kasubag Umun Kecamatan Kramatjati,H.Rusman,Plh Sekcam Kramatjati,Anthon Widodo,Cecep Syaripudin, dan Kasubag Program, Joko Haryono.

BACA JUGA :   Antisipasi Narkoba, Putra-Putri Polri Adakan Turnamen Futsal

Untuk pelaksana tugas untuk Kelurahan  Dukuh,Lurah Dukuh,Nawawi,Sekel  Dukuh,Kasi Kesra Kel Dukuh,Kasi Ekbang&LH H. Moh Sani.

Di Kelurahan Tengah,Lurah Tengah,Tarmiji, Kasipem Kielurahan Tengah, Kasi Kesra Kel Tengah,Agung Purwoko, Kasi Ekbang&LH .

Di Kelurahan Batu Ampar,Lurah Batu Ampar,Badrudin,Kasi Ekbang&LH,Sekel Batu Ampar, Kasi Kesra dan Kasipem Kelurahan Batu Ampar,A.Rohman.

Di Kelurahan Balekambnag,Lurah Balekambang,Mintarsih,Sekel Kelurahan Balekambang,Kasi Kesra,dan Kasipem dan Kasi Ekbang&LH Kelurahan Balekambang.

Di Kelurahan Cawang,Lurah Cawang, Sekel  Cawang,Ani Joharani,Kasipem&Trantib Kelurahan Cawang,Pandebesi Karo-karo,Kasi Ekbang&LH,Zubaidah,Kasi Kesra  Kelurahan Cawang,Reko dan staf Kelurahan Cawang,Parulian,dan,Pritno,dan Evi Noviyanti.

Di Kelurahan Cililitan,Lurah Cililitan,Alamsah,Sekel Cililitan,Kasipem&Trantib Kelurahan Cawang,Rosita,Kasi Ekbang&LH,dan Kasi Kesra.

Di Kelurahan Kramatjati,Lurah Kramatjati, Husni Abdulah,Sekel Kelurahan Kramatjati,Kasipem&Tramtib,Kasi Kesra,dan Kasi Ekbang.

Pengamatan Citranews Indonesia.com dilapang,acara Replika Festival Api Obor Asian Games 2018 di wilayah Kecamatan Kramatjati berjalan sukses.Antusias warga masyarakat Kecamatan Kramatjati cukup tinggi terhadap pelaksaan acara tersebut.

( Horison P)

 

 

Facebook Comments

Horison Pandia

Biro Jakarta Timur

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH