2 Desember 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Serah Terima Jabatan Lurah Dan Sekretaris Lurah Benda Baru Dilaksanakan Hari ini

2 min read

TANGSEL | Citranewsindonesia.com – Serah terima jabatan (Sertijab) lurah Benda Baru dari Plt lurah Drs.H. Ayadih S.Pd. M.SI kepada pejabat baru DODY DORES S.Sos dan sekretaris Kelurahan Benda Baru kepada Sekretaris yang baru .
Acara lepas sambut tersebut berlangsung di halaman kelurahan Benda Baru (30/3/2022) Pukul 08.OO Wib s/d selesai.

DODY DORES S.Sos dalam sambutanya menyampaikan Alhamdulillah pada hari ini saya sudah diserahkan jabatan baru sebagai Lurah Benda Baru Jabatan yang yang diberikan oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan tentunya ini tantangan menjadi sebuah motivasi bagi saya Karena bagai manapun saat ini ketika lurah yang lama AYadih yang sudah memimpin akan meninggalkan kelurahan Benda Baru untuk alih tugas, beliau adalah sebagai mentor saya disini saya mendampingi beliau banyak ilmu yang tentunya bermanfaat kepada saya.

Selanjutnya, saya disini DODY DORES i bukan lah apa-apa, bukan siapa-siapa tanpa dukungan dari Bapak ibu pengurus RT, Tokoh Masyarakat tokoh agama dan alim ulama. Ayo bantu saya mari kita bekerja untuk kemajuan Kelurahan Benda Baru ini, saya mohon bimbingan, arahan dan dukungan dari masyarakat Semuanya apa bila saya salah tolong tegur saya,”ungkapnya.

BACA JUGA :   Musrenbang Kelurahan Benda Baru Usulkan Kesehatan Masyarakat Di Masa Pandemi

Di tempat yang sama, Camat Pamulang H.Mukroni dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada lurah dan Sekkel yang baru, hari ini adalah momen yang sangat sakral dilingkungan Kelurahan Benda Baru karena hari inilah yang bersejarah karena kita ketahui bersama karena beliau putra terbaik yang saat ini memimpin wilayah untuk kemajuan pembangunan di wilayah ini.

Tentunya kedepanya menjadi tantangan yang sangat besar, ada tiga hal pokok yaitu bagai mana memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat, kedua bidang pembangunan bagaimana bisa mendorong pembangunan baik fisik maupun non fisik untuk kemajuan kelurahan ini, lalu yang ketiga bagaimana lurah yang baru ini bisa meningkatkan Sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas yang baik di tengah masyarakat ini adalah tuntutan kita sebagai pelayan masyarakat, ucap camat Pamulang.

BACA JUGA :   Musrenbang Kelurahan Benda Baru Usulkan Kesehatan Masyarakat Di Masa Pandemi

sebenarnya menjadi lurah di Tangsel cukup mendengar lagu Kota Tangerang Selatan yang sudah diresmikan dan sudah diperdakan oleh Pemkot, itu yang harus dilakukan oleh seorang kepala kelurahan, apa yang perlu dilakukan pendampingnya Kadernya PKK, kemudian Sekkel bagaimana agar bisa menjadikan kota Tangerang menjadi Cerdas, Modern dan Religius bagaimana kita sebagai pamong semua ada disitu, itu lagu sebagai Motivasi sebagai pemimpin di sebuah Kelurahan, pungkasnya.

Selanjutnya acara di tutup Do’a oleh Ketua MUI Kelurahan Benda Baru dan dilajutkan dengan acara ramah tamah.

Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan lancar namun tetap melaksakan protokol kesehatan ( Prokes) yang ketat.

#Riske

Facebook Comments
Subscribe for notification