7 Oktober 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Suamiku Terlihat Tergantung Dirumah

2 min read
Tangsel,Citranewsindonesia– Seorang laki-laki ditemukan gantung diri dikusen kamar rumahnya sendiri, selasa (29/03/2016) di jl Talas V Rt 02/09 No.53 Pd. Cabe Ilir Pamulang Tangerang selatan.
Korban diketahui bernama Dasuki (38)  Jl. Talas V Rt 02/09 No.53 Pd Cabe Ilir Pamulang Tangerang. Yang mana saat di indentivikasi pada diri Korban Tidak ada tanda Penganiayaan, namun Dikemaluan Korban terdapat air mani selain itu Disekitar korban banyak air kemih, dan sebuah bangku bundar terbuat dari stenlis.
Menurut kesaksian istri korban MAY MARLINA (31) Sekirar pukul 21.00 wib. Korban (suami) Pulang kerja dari rumah saudaranya di Pd Pinang dan sampai dirumah langsung ngobrol dengan anaknya DINDA dan IKY, yang mana saat itu saya sedang didalam kamar menidurkan anak yg paling kecil. Ujarnya
Tidak lama kemudian sekitar pukul 23.00 wib saya terbangun untuk kekamar mandi dan terlihat botol Bayklin plastik warna putih diatas lantai, dan tidak lama kembali kekamar, sa’at di pintu kamar tengah dan lampu kamar mati dan sedikit tertutup Gorden pintu terlihat korban sudah dalam keadaan tergantung dikusen pintu dengan menggunakan Tambang. 

Spontan langsung  mengambil bangku meja makan untuk berusaha menurunkan dan membuka tambang plastik yg ada dileher Korban yg sudah tergantung dikusen pintu kamar setelah melepaskan tali yang melingkar pada leher korban terlepas dan terjatuh kelantai saya langsung meminta pertolongan kepada tetangga dan keluarga, Jelas Marlina

Dan tidak lama pihak kepolisian sampai dan langsung melakukan Cek, mengamankan TKP, dokumentasi,mengumpulkan saksi dan mengidentivikasi korban.
Selain itu istri dan keluarga korban meminta kepada pihak kepolisian untuk tidak melakukan outopsi luar maupun dalam yang mana langsung disaksikan keluarga besar korban dan RT setempat. (Dede Richal)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH