Suamiku Terlihat Tergantung Dirumah

Suamiku Terlihat Tergantung Dirumah

Tangsel,Citranewsindonesia– Seorang laki-laki ditemukan gantung diri dikusen kamar rumahnya sendiri, selasa (29/03/2016) di jl Talas V Rt 02/09 No.53 Pd. Cabe Ilir Pamulang Tangerang selatan.
Korban diketahui bernama Dasuki (38)  Jl. Talas V Rt 02/09 No.53 Pd Cabe Ilir Pamulang Tangerang. Yang mana saat di indentivikasi pada diri Korban Tidak ada tanda Penganiayaan, namun Dikemaluan Korban terdapat air mani selain itu Disekitar korban banyak air kemih, dan sebuah bangku bundar terbuat dari stenlis.
Menurut kesaksian istri korban MAY MARLINA (31) Sekirar pukul 21.00 wib. Korban (suami) Pulang kerja dari rumah saudaranya di Pd Pinang dan sampai dirumah langsung ngobrol dengan anaknya DINDA dan IKY, yang mana saat itu saya sedang didalam kamar menidurkan anak yg paling kecil. Ujarnya
Tidak lama kemudian sekitar pukul 23.00 wib saya terbangun untuk kekamar mandi dan terlihat botol Bayklin plastik warna putih diatas lantai, dan tidak lama kembali kekamar, sa’at di pintu kamar tengah dan lampu kamar mati dan sedikit tertutup Gorden pintu terlihat korban sudah dalam keadaan tergantung dikusen pintu dengan menggunakan Tambang. 

BACA JUGA :   Anggota DPRD Anggit Adi Juwita Dari Fraksi PDI Perjuangan Serap Aspirasi Pedagang Kaki Lima

Spontan langsung  mengambil bangku meja makan untuk berusaha menurunkan dan membuka tambang plastik yg ada dileher Korban yg sudah tergantung dikusen pintu kamar setelah melepaskan tali yang melingkar pada leher korban terlepas dan terjatuh kelantai saya langsung meminta pertolongan kepada tetangga dan keluarga, Jelas Marlina

BACA JUGA :   Upaya Tingkatkan Ketahanan Pangan, Babinsa Ramil 15/Plkb Bantu Petani Tanam Padi
Dan tidak lama pihak kepolisian sampai dan langsung melakukan Cek, mengamankan TKP, dokumentasi,mengumpulkan saksi dan mengidentivikasi korban.
Selain itu istri dan keluarga korban meminta kepada pihak kepolisian untuk tidak melakukan outopsi luar maupun dalam yang mana langsung disaksikan keluarga besar korban dan RT setempat. (Dede Richal)
Facebook Comments
NEWS TANGERANG SELATAN