7 Oktober 2022

Citranews Indonesia

Berani , Kritis Dan Membangun

Bamus Tangsel Tingkat DPW Setu Utamakan Pemberdayaan Masyarakat

1 min read
Tangsel,Citranewsindonesia— Bamus Tangsel tingkat DPW setu mengutamakan peningkatan sumber daya masyarakat dan akan mengusung yang bertemakan melalui pemberdayaan masyarakat tingkatkan SDM yang kreatif,inovatif,solutif dan berdaya saing pada saat deklarasi dan pelantikan yang akan dilaksanakan 8 mei mendatang.
Ketua DPW Setu Saminad Rimbas menuturkan dikarenakan percepatan pembangunan harus dapat seimbang, yang mana harus mampu akan perkembangan tangsel saat ini. Sehingga dapat menciptakan masyarakat yang cerdas dalam segala bidang. Paparnya
Selain itu kita berharap khususnya tingkat SDM agar dapat lebih meningkat sehingga tidak tertinggal dari daerah lain. 

Yang mana saat ini beberapa wilayah masyarakatnya sudah dapat menyeimbangi akan perkembangan pembangunan daerahnya. Ungkapnya kepada citranewsindonesia.com saat ditemui diruang kerjanya rabu, (30/03/2016). Jl. Raya pasar jengkol Rt. 07/01 kel. Babakan kecamatan Setu Kota Tangsel.

“Dan saya lihat sekarang ini masyarakat Tangsel sudah mulai dapat meningkatkan sumber daya manusianya yang mana saat ini perkembangan pembangunan daerah sudah dimulai, sehingga kita harus segera meningkatkan keterampilan dibeberapa bidang. Sehingga ini saya anggap sebagai bahan untuk kita lebih baik lagi”.
Dan saya menghimbau kepada masyarakat agar dapat menumbuh kembangkan kembali gotong royong,budaya malu, dan respek terhadap lingkungannya sendiri. Pungkasnya (Dede Richal)
Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH