Bupati Soekirman Gelar “Open House” Idul Fitri 1439 H/2018 M

Serdang Bedagai,Citranews-Bupati Sergai Ir. H. Soekirman dan Istrinya Ketua TP PKK Ny. Hj. Marliah Soekirman gelar acara open house dengan seluruh tamu yang berhadir dirumah bupati Jl.Coklat,Kel.Batang Terap,Kec.Perbaungan,Kamis(21/6)

Dalam acara Halal bi halal hadir mantan Gubsu DR. Ir. H.T. Erry Nuradi, M.Si beserta istrinya Ny. Hj. Evi Diana Erry , Unsur Forkopimda Wabup Darma Wijaya,Sekdakab Drs. Hadi Winarno, MM,Ketua GOPTKI Ny. Hj. Rosmaida Darma Wijaya,Ketua DWP Ny. drg. Khairani Hadi Winarno,Danramil, para Asisten,Staf Ahli Bupati,Kepala OPD,Camat se-Sergai,ASN dan tenaga kontrak,tokoh agama, tokoh masyarakat,serta tamu undangan baik masyarakat Sergai maupun diluar Sergai

BACA JUGA :   Wakil Walikota Tangsel Hadiri Isra Miraj di Masjid Al I'stishom

Sambil menikmati hidangan yang telah tersedia, tamu undangan dihibur dengan musik sehingga membuat suasana lebih meriah serta penuh dengan rasa kekeluargaan.

Bupati Sergai Ir. H. Soekirman mengungkapkan rasa terimakasihnya terhadap seluruh tamu undangan atas keringanan langkahnya untuk hadir di acara Halal bi halal dalam rangka mempererat tali silaturahmi.

BACA JUGA :   Festival Sepak Bola Antar SSB 2019 U, 10 dan U, 12 Di Cisauk

“Tali silaturahmi, saling mengunjungi, bukan hanya saat momen Idul Fitri saja namun juga dimanapun berada dan tiap-tiap ada kesempatan untuk bersilaturahmi,”ungkapnya lagi.

Selain itu juga Bupati berpesan agar masyarakat tetap kompak dan tak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah suasana sehingga menjadikannya tidak kondusif.

(RLS/Herry)

Facebook Comments

Aripin

Kepala Biro Sergai

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH