Peringati Milad yang ke 4 tahun laskar Anggrek tangerang selatan gelar buka bersama serta santuni anak yatim

TANGSEL,Citranewsindonesia-Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan serta merayakan hari jadinya yang ke- 4 tahun , mengambil tempat di restoran sirih wangi jl.raya ciater rawa buntu kota tangerang selatan pada Selasa(05-06-2018).

Komunitas laskar anggrek Tangerang selatan menggelar acara perayaan milad yang ke 4 tahun,acara ini disertai santunan anak yatim piatu acara ini di lanjutkan dengan acara buka puasa bersama dengan seluruh pengurus dan anggota laskar anggrek kota tangerang selatan.

Terlihat di acara tersebut Walikota tangerang selatan Ibu Airin Rachmi Diani,ketua laskar anggrek H.Wahyu Wibisana, H.Rahmat Salam selaku asda satu, Dr Suharta Manulang selaku Kepala Dinas Kota Tangerang Selatan Serta para tokoh masyarakat tangerang selatan seperti Abah.H anwar,H.yoyo,syahrudin dan Mizz Parhadiba turut hadir dalam acara ini.

BACA JUGA :   Panglima TNI Bercerita Tentang Prajurit Yang Harus Meninggalkan Keluarga Demi Tugas

H.Wahyu wibisana sebagai ketua laskar anggrek dalam keterangannya menjelaskan kepada awak media Laskar anggrek Berawal dari pemerintahan ibu Airin kita berdiri sebagai timses ibu Airin dan Benyamin pada kelanjutannya kita bergerak dan akhirnya kita menjadi putra dari pada pemerintahan tersebut dalam arti kita mengawasi kebijakan-kebijakan yang pro dengan masyarakat .

“Kita tetap berkomitmen meminta kepada pemerintah daerah kota tangerang selatan harus tetap yang utama adalah melayani masyarakat sesuai dengan janji-janji pada kampanyenya beliau,dan anggota laskar anggrek tersebut di dalamnya terdiri dari beberapa anggota partai.

BACA JUGA :   Wali Murid Resah Akibat Pungutan Biaya Sekolah Terlalu Tinggi Di Mts Azziro'ah Desa Firdaus

Total anggota laskar anggrek terdiri dari para tokoh masyarakat,tokoh partai,para pengusaha dan adapula ibu rumah tangga dan total semua nggota laskar anggrek ada 263 anggota yang ikut dalam keanggotaan tersebut,jelasnya H.Wahyu

Kami tetap mengawal kepemimpinan ibu Airin dan benyamin,kami mengharapkan meningkatkan pelayanan lebih kondusif terutama kepada masyarakat,harap H.Wahyu

(nur)

Facebook Comments

Rini

KEPALA BIRO TANGERANG

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH