H. Tri Susanto Caleg Gerindra Mendapat Dukungan Dan Doa Dari Basis PPP

H. Tri Susanto Caleg Gerindra Mendapat Dukungan Dan Doa Dari Basis PPP

Tangsel,Citranewsindonesia- Bertempat dikampung Buaran, Bukit Serua, kelurahan Serua, kecamatan Ciputat, kota Tangerang Selatan, H. Tri Susanto caleg DPRD I provinsi Banten dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) melakukan kunjungan silaturrahmi dengan warga masyarakat Kp. Buaran, Rt.08/02, kelurahan Serua, kecamatan Ciputat, kota Tangerang Selatan pada Minggu (20/05/2018) malam, dikawasan yang selama ini dikenal sebagai basisnya massa PPP. Menurut H. Tri Susanto, dirinya datang ke Kampung Buaran, Serua ini atas undangan pihak paguyuban arisan warga setempat.

H.Tri Susanto pada kesempatan silaturrahmi tersebut menyatakan bahwa, memilih harapan untuk dapat hidup dengan lebih baik adalah hak warga masyarakat, dan dirinya menerima kritik dan masukan dari masyarakat dengan lapang dada dan berjanji untuk tidak melupakan konstituennya apabila Alloh SWT meridhou niat baiknya menjadi anggota dewan. Dan yang pasti, dari partai Gerindra dalam mengusung calegnya, Insya Alloh memiliki bobot kualitas serta kompetensi yang dapat diterima dan dipercaya oleh masyarakat.

“Saya diundang silaturrahmi sama tokoh-tokoh masyarakat Kampung Buaran, barusan juga dijadwalkan untuk jadi Imam sholat Taraweh di musholah Kampung Buaran. Namanya diundang silaturrahmi, ya sebagai seorang muslim yang baik saya dengan senang hati menyambut undangan silaturrahmi ini dengan senang hati, apalagi dibulan Ramadhan yang penuh rahmat dan ampunan-Nya ini,” tutur H. Tri Susanto.
Sementara itu, Ustad Zainudin ketua Paguyuban arisan Koperasi Setia Kawan Kampung Buaran bersama Giatman ketua Rt.08/02, menyatakan bahwa mereka sebenarnya sudah lama mengenal sosok H. Tri Susanto yang banyak aktif diberbagai kegiatan sosial terutama kegiatan keagamaan di masjid dan musholah.
“Kami mendengar pak.H.Tri mau maju sebagai anggota dewan provinsi Banten, maka warga Kampung Buaran yang memang sudah sejak lama mengenal sosok pak Haji Tri, mengundangnya beliau untuk silaturrahmi di bulan Ramadhan ini. Dulu kawasan ini dikenal sebagai basis partai PPP. Kami warga masyarakat Kampung Buaran hanya dapat memberikan wejangan dan doa serta meminta kepada pak H. Tri Susanto, untuk tidak melupakan konstituen apabila Alloh meridhoi niat beliau menjadi anggota dewan provinsi dan benar-benar menjadi anggota dewan. Berikanlah sesuatu hal yang dapat bermanfaat kepada konstituennya yang telah menghantarkan sang caleg menjadi anggota dewan nantinya,” tandas keduanya.
Ditempat yang sama, Ustad Imam tokoh masyarakat Kp. Buaran, mendoakan semoga H. Tri Susanto dapat berhasil menjadi anggota dewan dan semuanya dikembalikan kepada kehendak Alloh SWT. Menurutnya, warga masyarakat Kampung Buaran hanya dapat mendoakan kepada H. Tri Susanto, agar dimudahkan segala niat dan hajatnya yang baik untuk kepentingan masyarakat dan konstituennya.
“Sangsi sosial akan berlaku kepada siapapun yang ingkar atas janji-janjinya yaitu dia tidak akan mau dipilih lagi oleh masyarakat apabila tidak menepati janjinya apabila sudah jadi anggota Dewan,” pungkasnya.
Dalam kesempatan tersebut, Marsih ibu ketua Rt. 08/02 yang juga pimpinan majelis Taklim Kampung Buaran, Serua, mengundang kepada H. Tri Susanto untuk dapat hadir dalam pertemuan dengan majelis Taklim Kampung Buaran.(BTL)
Facebook Comments
NEWS TANGERANG SELATAN