Laskar Betawi Tangsel Akan Gelar Tarling Ramadhan 1439 Hijriah

Laskar Betawi Tangsel Akan Gelar Tarling Ramadhan 1439 Hijriah

Tangsel,Citranewsindonesia- Bertempat di Cafe Iwang, Kampung Utan, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, organisasi masyarakat (ormas) Laskar Betawi (LB) Tangerang Selatan, Minggu (01/05/2018) petang, mengadakan pertemuan antara pengurus dan para tokoh-tokoh pembinanya, guna membahas agenda program kerja dan dakwah Laskar Betawi Tangsel tahun 2018 atau pada bulan Ramadhan 1439 hijriah.
Tampak hadir Herman Susilo selaku Ketua umum Laskar Betawi, Boy Simpul selaku Sekretaris Jendral, Hendra Raharja selaku Wakil Sekjen, H. Rully Pembina, Subari Marthadinata Wakil ketua, Wahyu Sutowijoyo selaku pembina, H.Acing selaku pembina, Furqon pembina bidang agama serta Wildan Nash selaku Dewan Pakar.
Menurut Herman Susilo, rapat pengurus dan para pembina serta dewan pakar Laskar Betawi bertujuan untuk mematangkan program kerja yang akan dilaksanakan oleh Laskar Betawi pada bulan Ramadhan 1439 hijriah yang jatuh pada pertengahan bulan Mei 2018 ini.
“LB pada bulan Ramadhan nanti direncanakan akan melaksanakan kegiatan Tarling Ramadhan ke berbagai musholah di Tangerang Selatan yang selama ini kurang tersentuh keberadaannya oleh aparatur terkait. Kita akan melaksanakan kerja sosial membenahi musholah-musholah yang kurang mendapatkan perawatan, LB akan melakukan pengecetan tembok musholah, memperbaiki mesin dan air musholah yang bermasalah, mengganti karpet yang sudah lusuh dan kusam serta kegiatan lainnya sebelum nanti pada bulan Ramadhan kita akan melaksanakan Tarawih bersama dan kegiatan ibadah lainnya,” terangnya.
Sementara itu, Wahyu Sutowijoyo dan Subari Martadinata selaku pembina dan wakil ketua Laskar Betawi dalam kesempatan tersebut, keduanya meminta agar Laskar Betawi terus memperkuat konsolidasi internal organisasi dan kemandirian.

 

“Kami mengharapakan agar Laskar Betawi dapat makin terus menunjukkan eksistensinya melaksanakan program-program kerja yang nyata dan dibutukan oleh warga masyarakat Tangerang Selatan. Dan yang juga sangat penting adalah pemberdayaan ekonomi warga LB agar bisa mandiri dan bersaing dengan warga masyarakat lainnya di Tangsel,” pungkas keduanya.(BTL)
Facebook Comments
NEWS TANGERANG SELATAN