Hasna Hasan Pengurus PPAMPG Hadiri Pelantikan dan RAKERDA DPD Tangsel

TANGSEL,Citranewsindonesia– Pelantikan dan RAKERDA DPD Partai Golkar Kota Tangerang Selatan yang digelar di Intermark BSD jl.Lingkar Timur no.9 Rawa Mekar Jaya Serpong Kota Tangerang Selatan, dihadiri para petinggi Partai yang berlambangkan Pohon Beringin, mulai dari Sekjen hingga Pengurus ditingkat Kelurahan,minggu 22 april 2018.

Selain Sekjen Partai Golkar, Pelantikan dan Rakerda ini dihadiri Wakil Gubernur Banten, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Banten, Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang Selatan, pengurus Partai Golkar ditingkat Kota, kecamatan maupun ditingkat kelurahan yang ada dikota Tangerang Selatan.

Selaku Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang Selatan yang juga sebagai Walikota Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.SH,MH menuturkan,”bahwa pelantikan ini merupakan pemberian yang harus amanah dalam menjalankannya dan sebaiknya terus memberikan yang terbaik untuk partai golkar.

BACA JUGA :   Gerai Lengkong Gelar Pelatihan Pembuatan Sabun Berbasis Eco-Enzyme

Bagaimana membangun organisasi untuk kepentingan yang positif lakukan konsolidasi solidaritas dan loyalitas yang tinggi.kibarkan panji panji golkar dimasyarakat dikecamatan dan kelurahan.

“Mari bekerjasama membangun golkar Bersih,Bangkit,Maju dan Menang,”tutur Airin.

Salah satunya Pengurus Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (PPAMPG) Hasna Hasan yang hadir ditengah tengah Pelantikan dan Rakerda DPD Partai Golkar Kota Tangerang Selatan mengatakan,”Dengan diadakannya Pelantikan dan RAKERDA ini nantinya bisa menyatukan ideologi para peserta, karena dengan ideologi yang sejalan akan tercipta loyalitas terhadap partai.

BACA JUGA :   Jamin Keamanan Tahun Baru Imlek, Polda Banten Gelar Apel Siaga

Gadis yang sekarang sedang berkuliah di London School of Public Relations ini berharap, Pelantikan dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan cita cita yang ada dan saling menyatukan satu dengan yang lainnya untuk kemajuan bersama.

Mudah-mudahan siapapun itu yang dilantik nantinya mampu menjalankan tugasnya untuk lebih Amanah sesuai dengan tugas yang diembannya,”ungkap Hasna Hasan yang juga merangkap pengurus HIPMI Tangerang Selatan.

Facebook Comments

sugiyono

Wartawan Citranews

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

IKUTI CITRANEWS OK TERIMAKASIH